Bab 594

14 5 0
                                    

Yuder menyelesaikan tugas hariannya dan duduk di kursi saat memasuki kamarnya.


Meskipun ia telah menyelesaikan pekerjaannya di luar, itu tidak berarti ia bisa langsung tidur. Dengan rencananya untuk meninggalkan ibu kota, ia perlu membersihkan kamarnya setiap kali ia punya waktu.

Akhir-akhir ini, banyak sekali barang yang menumpuk.

Bunga-bunga kering memenuhi banyak vas dan itu baru sebagian kecil saja. Laci-laci dipenuhi hadiah yang datang dari segala penjuru. Di antaranya, tentu saja, ada banyak pakaian dan perhiasan yang diberikan Kishiar kepadanya.

Di masa lalunya, Yuder tidak pernah merasa kamarnya terlalu sempit di mana pun ia tinggal. Namun akhir-akhir ini, ruangannya terasa semakin asing karena penuh dengan kekacauan.

'Tetapi, aku tidak punya niat untuk pindah.'

Yuder tidak ingin pergi, bahkan setelah melewati batas waktu tinggal di asrama bagi kelompoknya. Satu-satunya pilihan yang tersisa adalah menata barang-barangnya dengan cermat.

Tidak perlu menata ulang barang-barang yang diterimanya dari Kishiar, barang-barang itu sudah dimasukkan ke dalam lemari. Masalah saat ini adalah banyaknya hadiah yang diterimanya sejak kembali dari barat.

Yuder mulai memilah-milah barang-barang yang disimpan dengan tergesa-gesa. Ia memilahnya berdasarkan jenisnya, barang-barang kecil ditempatkan dalam kotak dan barang-barang yang lebih besar disusun dengan rapi. Beberapa barang yang sangat penting disisihkan.

Bros ini dari Western Mage Union dan pena ini adalah hadiah dari Baron, yang mewakili pejabat Barat..."

Bros itu, yang disematkan dengan batu ajaib kuning, berasal dari Micalin Punt dari Western Mage Union. Menurut surat itu, warna kuning melambangkan persatuan dan bros itu telah diukir dengan mantra pelindung dan lambang persatuan yang akan sangat berguna untuk penelitian di hutan Great Sarain Forest.

Meskipun penggunaan permanen secara alamiah tidak mungkin, surat itu membanggakan bahwa surat itu akan tetap berguna, mengingat usaha ekstra dalam pembuatannya. Paling tidak, surat itu tampak tak tertandingi dengan gelang pelindung sekali pakai yang diterimanya dari Alik ketika ia mengalami perwujudan gender keduanya.

Hadiah ini memiliki arti lebih penting karena berisi batu ajaib dari urat nadi yang baru ditemukan di Hutan Sarain Besar.

Berkat penemuan itu, proses pembagian batas-batas di Hutan Sarain Besar yang terhenti lama kini dimulai kembali.

Hutan Sarain Besar yang pertumbuhannya yang tidak normal telah terhenti, saat ini sedang ditebang secara besar-besaran. Setelah itu selesai, negara-negara yang berbagi hutan akan membangun kembali perbatasan mereka. Kecepatan dan efisiensi negara-negara yang bersatu, dengan urat nadi yang besar sebagai titik fokus, sungguh mengejutkan.

Dia sudah menduganya, tetapi bahkan para bangsawan dan negara-negara barat yang bersekutu secara historis tidak dapat mengabaikan kesempatan untuk meraup untung besar. Untuk mengamankan bagian yang sedikit lebih besar dari urat batu ajaib, mereka harus menundukkan kepala kepada Kaisar Orr, yang selama ini diremehkan. Kaisar Keilusa tidak akan melewatkan kesempatan ini sekarang, dia mungkin telah memperluas pengaruhnya.

Yuder menempelkan bros itu di lapisan dalam pakaiannya. Itu tampak seperti barang berguna yang bisa berguna saat dia meninggalkan ibu kota.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang