Dia tidak berniat gagal dalam misi yang dipercayakan kepadanya."Tidak ada orang yang bisa melewati titik ini, tidak peduli siapa pun mereka. Aku akan memastikannya."
Kurangnya informasi yang jelas tentang para penyusup yang terbangun adalah karena mereka telah dengan cermat menyembunyikan wujud asli mereka dan menyusup secara tidak langsung melalui manipulasi.
Awalnya, mereka menggunakan hewan-hewan kecil yang membuat siapa pun lengah. Mereka berhasil mengendalikan seseorang melalui hewan- hewan ini yang menyebabkan efek domino seperti penyakit menular yang menyebabkan kekacauan di antara mereka yang menjaga Istana Matahari, sehingga mereka dapat dengan mudah mencapai tujuan mereka.
Mereka mungkin tidak akan memilih metode ini jika mereka tahu tentang Kanna, tetapi jelas bahwa Kanna perlu menggunakan metode membaca yang sama sekali berbeda untuk menemukan lebih banyak tentang mereka.
Dia tidak tahan jika hal itu tidak membantu, terutama jika itu adalah sesuatu yang berada dalam kemampuannya, bukan sesuatu yang menguji batas fisiknya.
'Aku benar-benar telah menjadi anggota penuh Kavaleri, bukan?'
Tetapi ada yang aneh tentang keinginan untuk menyelesaikan tugas yang dipercayakan kepadanya karena hanya dia yang dianggap mampu melakukannya?
Kanna teringat akan lambang Wakil Komandan Kavaleri yang sangat ia hargai dan menyimpan rapat-rapat di hatinya. Setia kepada Kavaleri bukanlah hal yang aneh. Melainkan, itu adalah sesuatu yang patut dibanggakan.
Keinginannya yang kuat membuncah dalam dirinya, menyebar semakin luas sesuai dengan keinginannya.
Dia perlu membaca lebih lanjut. Lebih cepat, lebih tepat dan mengumpulkan informasi yang lebih berguna. Tentang masa lalu, masa kini dan bahkan apa yang akan terjadi di masa depan melalui semua itu!
"Di sana! Di bawah tembok itu...!"
Saat Kanna berlari kencang dan mengarah ke satu sisi, Nathan Zuckerman segera melompat maju, dengan pedang di tangan, dengan tingkat energi yang sama sekali berbeda. Ia bergerak seolah-olah tanpa beban, tepat menusuk sesuatu yang kecil yang mencoba bersembunyi di balik dinding rumit dan lantai gelap.
Apa yang terungkap di bawah bilah pedang itu adalah seekor tikus.
"Di sana juga!"
“Hati-hati, Ajudan Zuckerman!”
Mengikuti Arah Kanna, Gakane segera mengirimkan bayangan untuk mencari dan membunuh tikus lain di sekitar. Kedua tikus itu mengeluarkan kabut merah dari mulut mereka sebelum mati, tetapi tidak ada orang yang mempengaruhinya.
"Dua ekor tikus. Tidak semuanya mungkin."
"Tikus-tikus itu jumlahnya banyak dan kecil, sehingga cocok untuk pengintaian. Mereka mungkin belum menemukan Kaisar."
"Bisakah kamu membaca lokasi semua tikus yang tersebar?"
"Mempertanyakan apakah aku bisa melakukannya atau tidak ada gunanya saat ini. Tentu saja, aku akan melakukannya."
Bahkan saat ia terengah-engah, tidak ada sedikit pun retakan muncul dalam tekad yang ada dalam suara Kanna. Nathan Zuckerman menatap kedua anggota Kavaleri yang sebelumnya dengan cemas mengikutinya seperti anak-anak, dengan rasa kagum yang baru ditemukan.