Bab 544

17 6 0
                                    

Batu Merah mengubah manusia menjadi Awakener. Sama seperti mereka yang terbangun di awal yang memiliki 'bakat fisik bawaan' yang hebat hingga dapat berubah hampir dalam sekejap hanya dengan menerima sedikit kekuatan, di sisi lain, ada juga mereka yang memiliki bakat tetapi mengalami transformasi yang lebih lambat.

Kondisi yang menjembatani kesenjangan tipis antara Sang Pencerahan dan sang Non-Pencerahan bahkan mungkin terletak di dalam individu itu sendiri.

'Sekarang aku mengerti dari mana intuisi ini berasal.'

Yuder teringat Hinn Eldore yang telah membangkitkan kemampuan teleportasi sendirian untuk menyelamatkan Gakane yang terancam keselamatannya dan Pangeran Ejain yang tiba-tiba terbangun saat menghadapi ancaman kematian.

Yang satu sudah menjadi Awakener dan yang lainnya memiliki potensi untuk bangkit di masa depan. Kesamaan mereka adalah bahwa keduanya memperoleh kekuatan melalui keyakinan yang kuat saat berada dalam situasi berbahaya.

Bukankah sudah diketahui bahwa para Awakener dapat memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh kekuatan besar saat memancarkan keinginan yang kuat? Mungkin tidak mengherankan bahwa hal yang sama dapat diterapkan pada proses kebangkitan itu sendiri.

Ini tentu layak untuk diuji.

Meskipun sulit untuk memercayainya sepenuhnya sebagai manusia, Thais Yulman memang seorang penyihir yang luar biasa di bidang ini. Yuder kembali terkesima oleh betapa berani dan tanpa ragunya dia menyelidiki penelitian tentang fenomena yang sebelumnya tidak pernah terlihat, mungkin karena dia telah lama mempelajari kekuatan sihir, sesuatu yang serupa tetapi berbeda.

Yuder merasa semakin beruntung bahwa Thais Yulman telah berada di bawah naungannya dan Kavaleri, mengikat dirinya dengan sumpah, daripada tinggal di Menara Mutiara.

"Tuan! Tuan Mikalin sudah sadar kembali!"

Tak lama kemudian, Alik yang selama ini menjaga Mikalin pun memanggil mereka. Mikalin yang sedang memegangi kepalanya yang bengkak dan mengerang tiba-tiba berteriak saat melihat Thais.

"Thais Yulman! Kau...! Beraninya kau menjegalku jika kau tidak bisa menandingi sihirku! Dari mana kau belajar perilaku yang tidak pantas dan tidak seperti penyihir seperti itu?"

"Hmm, untuk seseorang yang meninggalkan Menara Mutiara, kamu tidak punya sopan santun, menyebut nama senior sepertiku dengan sembarangan dan membuat tuduhan palsu. Menurutmu siapa yang bersusah payah membawamu yang terbaring dengan sangat memalukan, ke sini? Apa kamu tidak malu di hadapan muridku yang lebih muda dan orang luar?"

"Diam! Di mana tempat ini? Kalau kau menculikku untuk dijadikan bahan percobaan, lepaskan aku sekarang juga!"

"Wah, kamu benar-benar tidak percaya pada siapa pun, ya? Kupikir tinggal di Barat mungkin bisa membuatmu lebih baik, tapi ternyata kamu sama saja seperti sebelumnya."

Thais Yulman dengan tenang membelai jenggotnya dan memiringkan kepalanya. Bagi pengamat biasa, dia tampak seperti lelaki tua yang polos dan baik hati, tetapi tidak ada seorang pun di ruangan itu yang tertipu oleh sikapnya.

Sementara Alik, yang sudah mengenal betul watak Gurunya, mendesah dan berpikir, 'Seperti halnya Guruku', Yuder menghampiri Mikalin yang sedang marah dan menyapanya.

"Halo, Mikalin."

"Mengapa kamu di sini, Yuder!"

Mikalin segera mengenali Yuder.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang