Yuder mengangkat tikungan ke tikungan sebelum pria itu bisa meninggikan suaranya lebih jauh, memberi isyarat agar dia diam. Pria itu yang menyadari keberadaan para prajurit di dekat penjara tempat mereka terjebak, segera menutup mulutnya.
Melihat kembali pengalaman sebelumnya, penjara Tainu Security Management tidak dijaga ketat sesuai dengan ukurannya. Apalagi saat ini tenaga manusia bahkan lebih sedikit. Jika mereka berperilaku baik, para penjaga akan segera menurunkan pengawasan mereka dan pindah ke tempat lain.
Yuder duduk diam dalam kegelapan yang mengacaukan penjara, menjaga kenyamanan. Seperti yang diharapkannya, para prajurit yang mengawasi mereka di luar penjara segera menilai bahwa tidak ada masalah, menyuruh mereka untuk tetap tinggal sebelum mereka berbalik.
"Akhirnya, kita bisa bicara dengan baik."
"Apa yang terjadi? Kenapa kau ada di sini..."
Lelaki itu, yang tampak telah menunggu, mengangkat kepalanya dan bertanya dengan suara lemah.
"Aku datang untuk diselidiki, sama sepertimu. Yah, itu tidak penting. Aku senang kamu tidak membuat keributan atau mencoba melarikan diri dari sini. Akan sulit kita untuk berbicara jika kamu melakukannya."
Kekhawatiran terbesar dalam perjalanan ke sini adalah bagian itu, tetapi suasananya, pria itu tetap patuh di penjara sejauh ini. Setelah mendengar kata-kata Yuder, pria itu dengan dingin berkata,
"Ha, apa yang kamu bicarakan?"
"Aku tidak menggunakan kemampuanku untuk membunuh atau menyerang orang seperti yang lain. Kemampuanku bahkan tidak cocok untuk itu. Jika aku mencoba melarikan diri, aku akan mati sebelum meninggalkan tempat ini. Mengapa aku harus mencari kematian yang cepat?"
"Keputusan yang cepat itu bagus. Kalau begitu, pertama-tama, ceritakan dirimu dan apa yang kamu ketahui tentang kejadian hari ini."
"Kenapa harus aku?"
"Karena kamu dan aku harus membuktikan bahwa kita bukan pelakunya dan menangkap pelaku sebenarnya."
Mata coklat tua pria itu ragu-ragu sejenak.
"Kau percaya aku tidak membunuh?"
"Itulah alasannya aku datang ke sini."
"Kamu dari Kavaleri."
"Lalu apa?"
Pria itu sejenak terdiam sebelum berbicara lagi.
"Aneh rasanya mendengar orang yang datang untuk menangkapku memercayaiku. Kalau aku mati, itu akan menjadi situasi yang menguntungkan bagimu. Kenapa kau memintaku untuk berbicara?"
Waktunya hampir habis dan pria itu sangat keras kepala. Yuder mendesah berat dan membuka mulut ke arah pria itu.
"Jika keadaan tetap seperti ini, kau akan mati. Jika lebih baik bagimu untuk mati, aku akan menghabisimu bahkan sebelum aku membuka mulutku."
Entah apakah dia merasakan kebenaran dalam nada bicara Yuder yang tanpa emosi, tubuh pria itu menegangkan.
"Aku mencoba menangkapmu karena aku tahu ada seorang Awakener yang menyusup ke rumah Baron. Kalau saja kamu tidak lari dan patuh memberitahu tujuanmu, situasi yang seharusnya bisa berakhir dengan cepat itu malah jadi rumit karenamu. Aku sudah tahu bahwa pelaku sebenarnya ada hubungannya dengan Nahan dan aku butuh informasi lainnya. Kau berada di pihak yang bertentangan dengannya, bukan?"