Bab 368

26 5 0
                                    

“Aku dengar anda menyelamatkan Graham Willhem dari penculikan.”

“Ya. Kalau aku terlambat sedikit saja, dia mungkin sudah diculik tepat di depan mataku.”

Di tengah suara samar kereta yang berjalan, Kishiar tersenyum sambil menjawab.

“Apa yang sebenarnya yang terjadi?”

“Mungkin tidak jauh berbeda dari apa yang kamu harapkan.”

Tadi malam, tepat setelah bertemu Yuder, Kishiar langsung menuju rumah Graham Willhem bersama Nathan Zuckerman. Di sekitar sana sudah ada beberapa anggota Peletta Knight dan Cavalry yang berkumpul sambil menunggu panggilan Nathan. Di antara mereka, Kishiar menemukan wajah Wakil Komandan Ever Beck.

“Banyak yang sudah berkumpul meskipun ada panggilan mendadak. Kami tidak punya waktu untuk menunggu, jadi kami berangkat dengan personel saat ini.”

Setelah mendengar bahwa Bintang Nagran mungkin menargetkan Graham Willhem, ekspresi tegang menyebar di wajah para anggota Kavaleri dan Ksatria. Kishiar memerintahkan Nathan Zuckerman untuk membawa para Ksatria dan mengepung rumah besar Graham Willhem, bersembunyi dan menunggu, lalu secara pribadi melanjutkan perjalanan dengan hanya Kavaleri. Meskipun para Ksatria memiliki lebih banyak pengalaman dalam misi-misi ini, tugas ini harus diselesaikan hanya dengan kekuatan Kavaleri agar dapat bermakna. Para anggota yang belum sepenuhnya menebak fakta ini, mengira mereka akan pergi sendiri untuk melawan para Awakener.

Rumah besar Graham Willhem yang megah dan kuno itu tampak sunyi senyap, meskipun sudah larut malam. Ada tentara yang menjaga garis depan dengan obor, tetapi wajah mereka yang tak bergerak, saat mereka menatap ke depan tanpa sepatah kata pun, tampak hampir seperti boneka dan muram.

“Emun Philang. Bagaimana keadaan di dalam rumah besar itu?”

Menanyakan hal itu kepada Emun yang matanya lebih terang daripada yang lain dalam kegelapan, sebuah jawaban datang setelah beberapa saat.

“Ini... tidak wajar. Meskipun lampu menyala, tidak ada seorang pun yang terlihat melewati koridor dalam dan keenam anjing di taman itu sedang tidur.”

“Tidak perlu mencari lebih jauh lagi.”

Bahkan saat ia dengan berani maju ke pintu depan, para prajurit yang menjaga rumah Graham tidak memberikan reaksi apa pun. Saat Kishiar mengulurkan tangannya dan mengerahkan kekuatannya, mereka jatuh seperti balok kayu. Meskipun mereka tidak berdarah, mereka dalam kondisi yang hampir mati.

“Kita akan terbagi menjadi dua kelompok dan masuk melalui pintu depan dan belakang secara bersamaan. Ever Beck akan memimpin mereka yang masuk dari belakang.”

Saat dia selesai berbicara, semua orang menghunus senjata mereka secara serempak. Bahkan Kishiar menghunus pedangnya dan semua mata tertuju padanya. Para anggota sering melihat Komandan mereka berpartisipasi dalam pelatihan, tetapi ini adalah pertama kalinya sebagian besar dari mereka melihatnya memegang pedang sungguhan.

Tak lama setelah Kishiar pergi ke barat, Kaisar Keilusa mengumumkan bahwa ia telah menjadi pemilik baru Pedang Suci Orr. Akan tetapi, Kishiar sendiri belum mengomentari rumor ini.

Apakah Komandan mereka benar-benar memiliki Pedang Ilahi atau tidak, para anggota tidak peduli, tetapi pada saat ini, mereka tidak dapat menahan rasa gembira. Mereka akan menyaksikan kekuatan pria yang memimpin mereka, dan fakta ini saja membuat mereka merasa sangat yakin.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang