Bab 540

20 4 0
                                    

Yuder mengayunkan pedangnya dalam kegelapan.

Lapangan latihan luar ruangan Kavaleri benar-benar sunyi, semua lampu padam saat malam semakin larut. Tenggelam dalam napasnya yang cepat, Yuder berulang kali mengayunkan pedangnya ke bawah, hanya berfokus pada irama napas dan gerakannya sendiri.

Tiba-tiba, pedang itu terlepas dari genggamannya dan meluncur di tanah, menghentikan sejenak siklus ayunan yang tampaknya tak berujung itu.

Yuder menatap pedang latihan yang menggelinding di tanah dengan alis berkerut, suaranya yang kasar memenuhi udara. Ia kemudian melirik telapak tangannya yang telah berubah menjadi gumpalan darah dan keringat yang tak dapat dikenali.

Sambil mengepalkan tangannya erat-erat, Yuder menarik napas dalam-dalam beberapa kali untuk menenangkan diri dan melanjutkan langkahnya. Saat ia membungkuk untuk mengambil pedangnya, sepasang kaki yang tidak dikenalnya muncul di garis pandangnya. Tepat saat itu.

'Siapa, Komandan?'

Saat hendak bertanya siapa orang itu, Yuder segera mengubah pertanyaannya. Alasannya adalah wajah yang menurutnya belum pernah dilihatnya berkedip dan berubah menjadi wajah yang dikenalnya. Karena tidak memiliki banyak pengetahuan tentang sihir, Yuder berasumsi bahwa itu adalah ilusi optik yang disebabkan oleh kegelapan.

Bahkan di tengah malam, ketika sulit mengenali wajah, wajah yang mencolok itu tidak bisa tidak dikenali.

Pria yang wajahnya langsung diingat Yuder yang terkenal karena tidak mengingat nama atau wajah salah satu rekannya, tidak lain adalah Duke Kishiar La Orr. Dengan ekspresi yang tidak bisa dipahami, Kishiar berbicara.

'Apakah kamu selama ini berlatih menggunakan pedang?'

'Ya. Kenapa?'

'Kamu tidak tidur? Ini Sudah malam.'

Pertanyaan itu datang dari Komandan yang sedang berkeliaran di jam segini dan tampaknya agak ironis. Dilihat dari penampilan Kishiar yang mengenakan pakaian luar yang jelas-jelas terlihat dan ekspresi lelahnya, tampaknya dia baru saja kembali dari luar. Melihat seorang Adipati berkeliaran sendirian di jam segini tanpa seorang kesatria pun untuk perlindungannya sungguh tidak meyakinkan.

Seorang adipati muda yang gemar beraktivitas di malam hari dan buruk dalam membuat rencana. Seorang pengacau kerajaan yang mengumpulkan pasukan Kavaleri untuk hiburannya sendiri.

Yuder teringat berbagai rumor yang didengarnya tentang Komandan dari anggota Kavaleri lainnya dan hanya menundukkan kepalanya sebagai jawaban, tidak memberikan jawaban.

'Aku tidak berniat untuk mengintip. Tanganmu terlihat terluka, bolehkah aku melihatnya?'

Apakah dia menyadari hal itu dalam kegelapan ini? Enggan namun penuh hormat, karena pria itu adalah Komandannya dan Yuder tidak punya apa pun untuk diklaimnya sendiri, dia dengan ragu mengulurkan tangannya yang kurang sempurna.

'Kamu masih terus mengayunkannya bahkan dalam kondisi seperti ini? Menakjubkan.'

Entah itu pujian atau komentar yang menghina, Kishiar menatap wajah Yuders dengan saksama dan bertanya.

'Apakah kamu menikmati rasa sakit?'

Bagaimana mungkin? Yuder menelan ludah yang hampir keluar dari bibirnya.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang