Bab 394

25 4 0
                                    

Kecepatannya sungguh luar biasa. Bukanlah tindakan yang sia-sia bahwa Kishiar hanya menunggu dengan sabar kedatangan mereka.


Dalam kehidupan Yuder sebelumnya, Yuder telah dikirim untuk menghadapi berbagai monster terkenal yang sulit ditangani. Namun, mengetahui cara membunuh mereka tidak berarti Yuder tahu cara mempelajarinya.

'Aku agak skeptis saat mencantumkan gelar ahli, tetapi tampaknya masuk akal.'

“Keanehan yang aku pelajari ketika berulang kali mengamati monster makan dan mencerna adalah bahwa pencernaan tidak terjadi secara otomatis pada saat yang bersamaan dengan konsumsi.”

Yuder menoleh mendengar kata-kata mengejutkan yang keluar sambil mengaguminya dalam hati.

"Tidak mencerna secara otomatis? Bagaimana ia bisa makan sepanjang hari tanpa tubuhnya meledak?"

“Bagimu, sebagai manusia mungkin ini tampak aneh, tapi aku bisa mengerti.”

Enon yang bukan manusia dengan tenang menjawab dan melanjutkan,

"Ia makan sepanjang hari karena ia membutuhkan sihir untuk hidup. Namun, ketika diberi sepotong batu sihir yang konsisten dan mengandung cukup sihir, aku menemukan bahwa ia tidak mengalami pencernaan dan penyerapan langsung seperti sebelumnya."

Pethuamet kecil biasanya mencerna hampir bersamaan saat menyerap sihir samar yang ditemukan di sayuran atau rumput yang dimakannya. Namun, ketika terus-menerus diberi makan dengan pecahan-pecahan kecil batu sihir yang mengandung banyak sihir, bahkan seukuran kuku jari, ia mulai menunjukkan aspek yang berbeda.

“Gerakan kantung racun tersembunyi di bawah perutnya bergerak dan bergerak saat menyerap sihir yang masuk ke perutnya. Ia tidak bergerak saat tidak mencerna. Mick menemukannya.”

Berdasarkan pergerakan tersebut, ketiganya melanjutkan penelitian mereka, dan mereka menjadi yakin bahwa Pethuamet dapat dengan bebas mengendalikan pencernaan dan penyerapan sihirnya.

"Kemudian …"

"Ya. Apa yang sedang kuselidiki dengan cairan tubuhnya sekarang terkait dengan itu. Seperti yang kupikirkan sebelumnya, tampaknya mungkin untuk mengaktifkan racun yang kau serap."

Sinyal positif itu mencerahkan suasana hati. Enon mendecak lidahnya, melihat cahaya di mata Yuder.

“Kau sebahagia itu? Sebelumnya, kau bahkan tidak khawatir tentang kekuatanmu yang tidak akan kembali.”

“Pikiranku sudah berubah sekarang.”

Sekarang ada alasan kuat untuk pulih dengan cepat. Sebagian besar alasannya adalah karena Kishiar, tetapi Yuder tidak mengatakannya sejauh itu.

“Jadi, bagaimana kamu akan mengaktifkan racunnya? Kapan kamu akan memulainya?”

“Kami akan mulai setelah memastikan semuanya seaman mungkin... Bahkan jika kami cepat, akan butuh beberapa hari lagi.”

“Itu sudah terlambat.”

“Kenapa? Tidak ada batas waktu untuk menyelesaikan semuanya, kan?”

Yuder membuka mulutnya sedikit, memperhatikan profil samping Enon yang murung.

“Kau pasti sudah mendengarnya, tapi sebentar lagi akan ada pesta amal dan lelang rahasia atas nama Baron Willhem dan Duke Tain. Aku tidak ingin berada dalam kondisi seperti ini saat itu. Aku harus pulih sepenuhnya saat itu.”

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang