Bab 533

35 7 0
                                    

Setelah itu, Yuder tanpa sadar tertidur lagi. Saat ia tersentak bangun, tanpa menyadari bahwa ia telah tertidur, Kishiar telah mengurus semuanya. Ia tidak tahu bagaimana hal itu dilakukan, tetapi tubuhnya bersih dan selain sensasi yang tersisa di antara kedua kakinya yang terasa seperti masih sedikit terbuka, semuanya terasa sangat lembut.

Satu-satunya bukti yang tersisa dari apa yang telah mereka lakukan di sini adalah sebuah sofa yang bantalannya telah tenggelam ke lantai tanpa bisa diperbaiki. Sofa yang masih utuh di seberangnya, yang tampak seperti kembarannya, hanya menyoroti keadaan menyedihkan dari sofa yang rusak itu.

"Rangkanya kokoh, jadi seharusnya tidak masalah, tetapi aku rasa bantalannya akan sulit diperbaiki. Aku akan menggantinya pada akhir hari, jadi jangan khawatir."

"Ya."

Yuder berharap Nathan Zuckerman bukan orang yang akan menangani penggantian tersebut, tetapi apa yang bisa dilakukan? Apa yang telah terjadi sudah terjadi.

Meski sudah larut malam, Yuder memutuskan untuk menahan diri agar tidak kehilangan kendali di sekitar Kishiar di kantor sejak saat itu. Namun, tekad itu sirna bagai pasir diterjang ombak saat berhadapan dengan keceriaan pria itu saat ia menyerahkan seragam dan sarung tangan baru, sambil berkata bahwa mereka akan segera pergi.

Meskipun mereka menghabiskan waktu berjam-jam di sofa, Kishiar tampak segar seperti biasa. Tentu saja, mengingat dia adalah seseorang yang bisa menghabiskan malam bersama Yuder, staminanya benar-benar mengesankan.

“Ngomong-ngomong, kapan anda menyiapkan baju baru ini?”

"Setelah liburan."

Kishiar menanggapi seolah-olah itu sudah jelas, sambil memamerkan senyum jenaka.

"Aku sudah menyiapkan satu set pakaian tambahan untuk berjaga-jaga jika terjadi hal seperti hari ini. Kalau kamu merasa kesulitan untuk mengenakannya, katakan saja, dan aku akan membantu."

"Aku bisa berpakaian sendiri."

Yuder menolak dan mengenakan pakaiannya sendiri. Setelah berpakaian lengkap, Kishiar menatapnya dengan mata puas.

"Aku sudah menyesuaikannya dengan tinggi badanmu, jadi seperti yang diharapkan, kamu terlihat lebih elegan. Apakah lebih nyaman dari sebelumnya?"

Benarkah? Yuder mengernyitkan alisnya, melihat lengan seragam barunya. Meskipun terasa sedikit lebih nyaman dalam hal gerakan, seluruh gagasan tentang "tampil elegan" masih terasa seperti konsep asing baginya.

"Ya, sepertinya begitu."

"Sepertinya kamu tidak akan tahu bedanya selama kamu bisa memakainya."

"Aku tidak pernah mengatakan sebanyak itu."

Mendengar itu, Kishiar tertawa terbahak-bahak. Mendengar itu, Yuder tiba-tiba merasakan sensasi yang luar biasa, lembut, dan penuh kasih sayang membanjiri dadanya.

Sesuatu yang asing, merasuki kulit dan pikirannya seakan bergema.

Itulah emosi Kishiar yang tersampaikan lebih jelas daripada sebelumnya.

Seperti apa penampilannya di mata Kishiar? Dia belum mengatakan sesuatu yang seharusnya membangkitkan emosi yang lembut, namun untuk pertama kalinya, dia merasa penasaran.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang