Di masa sekarang, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa individu dengan jenis kelamin kedua yang sedang mengalami masa birahi tidak punya pilihan lain selain mengunci diri dan beristirahat setelah mengonsumsi obat penenang yang kuat. Isolasi dan tidur yang diinduksi tidak hanya mengurangi jumlah feromon yang dipancarkan tetapi juga memperpendek durasi masa birahi mereka.
Meskipun itu hanya dapat mengurangi periode seminggu menjadi 3-4 hari, tidak ada alternatif lain yang layak. Situasinya sama dengan kehidupan Yuder sebelumnya.
"Tidak, bahkan lebih buruk saat itu. Dengan meningkatnya jumlah Awakener, jumlah makhluk dengan jenis kelamin kedua juga meningkat."
Saat ini, kecuali Aku adalah bagian dari organisasi khusus seperti Kavaleri atau Bintang Nagran, tempat para Awakener berkumpul, sangat jarang untuk bertemu dengan satu Awakener di sebuah desa. Bahkan jika seseorang menunjukkan ciri-ciri gender kedua, peluang untuk bertemu dengan individu dengan gender kedua yang berlawanan cukup rendah, sehingga mengurangi kemungkinan komplikasi.
Akan tetapi, jumlah Awakener akan terus bertambah, tidak akan pernah berkurang. Tak lama kemudian, bahkan orang-orang non-Awakener pada umumnya akan menyadari bagaimana makhluk dengan jenis kelamin kedua mengalami masa birahi dan apa itu feromon.
Salah satu hal yang paling ingin diubah Yuder sejak kembali ke masa lalu adalah masalah itu. Meskipun Yuder telah membuat langkah besar dalam menyebarkan pemahaman baru tentang Omega Awakeners, hal itu masih jauh dari cukup.
Dalam pandangan Yuder, alasan utama mengapa individu Omega sangat menderita di kehidupan lampaunya adalah karena aroma yang sangat kuat yang mereka pancarkan selama masa birahi. Aroma ini yang bahkan lebih kuat daripada aroma individu Alpha, menarik perhatian orang-orang yang tidak termasuk golongan Awakener.
Meskipun aromanya hanya memengaruhi individu dengan jenis kelamin kedua, kemampuan untuk merasakannya saja telah menyebabkan masyarakat memperlakukan individu Omega seperti binatang yang tidak bermartabat. Desas-desus mulai beredar bahwa individu kaya yang jahat membeli Omega karena konon khasiatnya sebagai penambah gairah atau afrodisiak, meskipun tidak ada bukti yang mendukung klaim tersebut.
Memperbaiki reputasi jauh lebih sulit daripada mencorengnya, terutama di era di mana orang-orang menuruti kesenangan hedonistik tanpa memikirkan hari esok.
'Mungkin itu dimulai sekitar saat itu. Jumlah individu Omega yang sangat terampil yang cocok untuk Kavaleri mulai berkurang...'
Pada masa-masa awal Kavaleri, para Awakener masih merupakan fenomena baru dan jumlah makhluk dengan jenis kelamin kedua sangatlah rendah. Omega tidak selalu kurang terampil dibandingkan Alpha. Diskriminasi berdasarkan jenis kelamin kedua hampir tidak ada.
Namun, seiring berjalannya waktu dan meningkatnya persepsi negatif tentang Omega, para Awakener baru yang menjelma sebagai Omega mendapati kemampuan mereka menjadi jauh lebih lemah.
Dulu, asal usul muasal tren ini tidak diketahui. Namun kini, setelah mengamati penelitian Thais Yulman dan Kebangkitan Kaisar Keilusa, Yuder merasa mulai mengerti.
'Jika mereka bias terhadap manifestasi Omega sejak awal, maka kemampuan mereka secara alami tidak akan berkembang sepenuhnya.'
Dalam konteks itu, obat yang diciptakan Thais Yulman untuk muridnya yang menjadi Omega adalah sesuatu yang revolusioner. Yuder belum yakin tentang potensi pasti obat itu, tetapi jika obat itu dapat meringankan penderitaan orang-orang dengan jenis kelamin kedua selama masa birahi mereka, ia siap melakukan apa pun.