Bab 543

19 5 0
                                    

Yuder dengan tenang menahan tatapan tajam yang diarahkan kepadanya dan perlahan mulai menceritakan pengalamannya di Hutan Sarain Besar.

"Ketika aku menuju ke barat, aku membawa sebuah benda yang mengandung kekuatan Batu Merah. Kemudian, aku mengalami cedera tak terduga yang membuatku tidak berdaya untuk sementara waktu."

"Saya ingat mendengar sesuatu tentang cedera parah... Apakah kamu mengacu pada saat itu?"

"Ya."

Berita tentang Yuder yang mengalami cedera saat menghadapi monster raksasa di Hutan Sarain Besar sudah diketahui banyak orang. Namun, hanya sedikit yang tahu bahwa ia tidak dapat menggunakan kekuatannya untuk beberapa waktu setelah itu, selain mereka yang terlibat langsung pada saat itu.

"Aku berhasil sembuh, tetapi kemudian muncul situasi di mana aku harus menggunakan kekuatanku saat masih belum pulih sepenuhnya. Pada saat itu, aku memutuskan untuk menggunakan benda di tanganku untuk memperkuat kemampuanku, tetapi kemudian..."

Tepat pada saat itu, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Semburan cahaya merah memancar dari medium itu, terhubung dengan kekuatan merah yang berada di tangan kanan Yuder. Kedua kekuatan itu, yang keduanya memiliki sifat sebagai energi murni dari Batu Merah, beresonansi satu sama lain. Selanjutnya, Yuder mendapatkan kembali kemampuannya yang hilang.

Ini benar-benar berbeda dengan saat Alik memegang benda yang dipenuhi kekuatan Batu Merah.

Setelah kejadian ini, benda yang dibawa Yuder berubah warna, dan kekuatan di dalamnya menghilang.

"Cahaya merah yang keluar dari tanganmu itu pastilah yang keluar saat kecelakaan yang terjadi di ruang bawah tanah markas Kavaleri waktu itu! Ah...! Tak disangka hal seperti itu akan terjadi lagi..."

Thais Yulman yang tampak sangat ingin tahu segalanya, akhirnya berhasil menahan emosinya sebelum mengutarakan pikirannya.

"Ngomong-ngomong, kalau apa yang kamu katakan itu benar, maka jelaslah kamu telah menyerap kekuatan medium itu. Menakjubkan, sungguh menakjubkan."

"Apakah menurutmu begitu?"

"Apa lagi yang bisa terjadi?"

Jenggot panjang Thais Yulman bergetar karena kegembiraan saat ia memberikan jawaban yang tegas.

"Ini membuktikan bahwa teoriku tidak sia-sia! Aku ingin tahu apakah ada orang lain yang juga dapat menyerap kekuatan yang tersimpan dalam media tersebut! Bagaimana kekuatanmu sejak saat itu? Bagaimana dengan potensi dan durasinya? Apakah kamu sudah mencoba menyerapnya lagi?"

"Seperti yang Anda ketahui, medium itu rahasia dan berbahaya. Aku tidak pernah mencobanya lagi sejak saat itu. Aku tidak merasa kemampuanku menjadi lebih kuat, tetapi itu pasti membantu aku mendapatkan kembali kekuatan yang telah hilang."

"Hmm, begitu. Aku ingin mencari tahu mengapa penyerapan yang tidak mungkin dilakukan Alik berhasil untukmu. Namun, membandingkan kemampuanmu dengan Alik sekarang akan sulit karena perbedaan kekuatan yang sangat besar. Namun, aku telah menemukan melalui penelitianku bahwa dengan menambah waktu yang dihabiskan menggunakan media untuk amplifikasi, kemampuan dapat sedikit berkembang. Itu temuan yang signifikan!"

"Benarkah begitu?"

"Benar. Aku menganggapnya mirip dengan teori bahwa semakin seseorang terpapar kekuatan Batu Merah, semakin tinggi peluang untuk menjadi seorang Awakener. Hasilnya tidak jauh berbeda dari apa yang kupikirkan sebelumnya! Jika seseorang dapat memanfaatkan kekuatan medium sebebas yang kamu lakukan, maka kembangkanlah..."

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang