Bab 597

15 5 0
                                    

Waktu berlalu dengan sangat cepat saat ia mengurus berbagai hal sebelum meninggalkan ibu kota. Bahkan ketika ia hanya tidur dalam jumlah yang sangat sedikit, hari-harinya terasa tidak cukup.

Ia meningkatkan intensitas latihan bagi para anggota  dan secara pribadi mengawasi kondisi mereka. Pada saat yang sama, ia mengawasi kemajuan penelitian Thais Yulman dan bahkan meluangkan waktu untuk menilai cara terbaik memanfaatkan rumah-rumah besar dan tanah yang telah dimenangkan Kavaleri sebagai hadiah dalam acara baru-baru ini.

Rumah-rumah besar itu awalnya digunakan sebagai tempat tinggal bagi para kolaborator penting Kavaleri, serta bagi para anggota yang telah memberikan jasa yang signifikan. Di salah satu rumah besar yang sangat tenang dan indah di Distrik Tembok Keenam, Hellem telah pindah bersama hewan peliharaannya, Penpen. Di dekat rumah besar itu, Steiber yang sebelumnya tinggal di atas toko roti yang bobrok, pindah bersama keluarganya.

Rumah besar lainnya akan segera diberikan secara resmi kepada Thais Yulman dan Alik. Meskipun Thais mengatakan dia tidak peduli di mana dia melakukan penelitiannya, dia tidak menolak tawaran rumah yang lebih luas dan nyaman tanpa biaya.

Lokasi baru itu terletak di dekat markas utama Kavaleri, di lahan yang jarang digunakan oleh Ksatria Kekaisaran. Kishiar telah memutuskan bangunan apa yang akan didirikan di lahan ini dan segera mendatangkan para insinyur yang sebelumnya telah membangun markas utama untuk menyelesaikan pekerjaan pondasi.

Yuder berpatroli di lokasi konstruksi dengan ekspresi tidak puas, mengusir anggota Imperial Knight yang menganggur dan tidak punya hal lain untuk dilakukan selain mencari masalah. Setelah itu, Yuder mencari Enon untuk mengabarinya tentang keberadaan dan kemampuan orang bijak dan kelompoknya.

Akhir-akhir ini, Enon sangat gelisah, harus membagi tugas antara unit intelijen dan mengawasi obat-obatan yang dibuat oleh Thais Yulman untuk Awakener dengan jenis kelamin kedua. Setelah menyampaikan semua informasi yang diperlukan, Yuder hendak pergi ketika Enon menangkapnya dan menyuruhnya menelan penstabil energi yang sangat pahit.

"..."

"Apakah pahit?"

Karena takut mendapat reaksi keras jika dia mengatakan tidak, Yuder hanya mengangguk. Senyuman tajam muncul di wajah Enon.

"Aku mendapat inspirasi dari bahan-bahan penstabil gender kedua yang dibuat oleh penyihir Thais Yulman. Tampaknya cocok untuk digunakan sebagai pemulih stamina."

"Mengapa memberikannya padaku?"

"Apa maksudmu, kenapa? Bukankah sudah jelas? Seseorang mengatakan kamu terlambat menghadiri rapat karena kamu berkeliaran di sekitar kantor Komandan. Aku bisa menebak apa yang telah kau lakukan, tahu?"

"..."

Bagaimana dia bisa tidak tertangkap? Pasti salah satu agen intelijen itu pelakunya. Tapi lagi-lagi, Enon juga bagian dari unit intelijen, jadi wajar saja kalau dia tahu apa yang terjadi selama pertemuan itu.

'Kesimpulan Enon yang hanya berdasarkan keterlambatanku jauh lebih mengesankan, sungguh.'

Enon masih belum menyadari bahwa Yuder telah menceritakan kepada Kishiar tentang perjalanan waktu. Namun, dari cara Enon memandangnya, dia tampak curiga bahwa ada sesuatu yang berubah dalam hubungan Yuder dengan Kishiar.

'Aku harus bicara padanya.'

Meskipun Enon mungkin tidak suka membahas hal-hal yang berkaitan dengan Kishiar, dialah yang menawarkan bantuan tanpa syarat, bahkan mengungkapkan identitasnya sendiri ketika Yuder diganggu oleh rahasia. Yuder setidaknya ingin memberi tahu dia bahwa pikirannya terasa lebih tenang bersama Kishiar setelah bermain game strategi bersama.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang