Kanna, Gakane dan Nathan mengejar dan menangkap tikus-tikus itu dengan kecepatan yang luar biasa cepat. Wajar saja jika kedua anggota Kavaleri itu bekerja sama dengan baik, mereka telah berlatih bersama-sama dalam waktu yang lama. Ditambah lagi dengan keterampilan luar biasa Nathan Zuckerman yang tidak mengenal batas, membuat operasi mereka berjalan lancar.
Bahkan di lingkungan yang rumit, hanya dengan satu sinyal dari Kanna, Nathan Zuckerman berhasil membunuh musuh yang kecil dan cepat itu dengan satu tebasan pedangnya. Gerakannya yang hanya menargetkan sasaran tanpa menghancurkan apa pun, begitu halus sehingga semuanya tampak sepele.
Terlebih lagi, meskipun ia bukan pengawal istana, Nathan tampak sangat familier dengan tata letak internalnya. Tidak ada nada merendahkan dalam suaranya saat ia dengan jelas mengarahkan mereka ke rute mana yang harus diambil dan area mana yang harus diamankan.
Setelah berurusan dengan sebagian besar tikus, mereka mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas di belakang patung singa perunggu yang telah diidentifikasi Nathan sebagai area krusial. Saat Kanna melacak tikus yang tersisa, Gakane bertanya dengan hati-hati,
"Apakah tempat Yuder berada... baik-baik saja?"
Mengingat kita tidak menerima sinyal dari Duke, seharusnya tidak apa-apa, Nathan menjelaskan, menyiratkan bahwa Kishiar telah menilai bahwa mereka tidak perlu menyibukkan diri dengan masalah eksternal.
Gakane merasa lega sekaligus terbebani, percaya bahwa mereka kurang lebih telah melakukan pekerjaan dengan baik.
Yuder pasti berada di suatu tempat di belakang area ini bersama dengan Kaisar dan Komandan
Mereka tiba-tiba ditugaskan untuk menjaga Istana Matahari tanpa diberi informasi terperinci. Dan Yuder tampaknya lebih terlibat dalam misi ini daripada sebelumnya.
Istana Matahari adalah kediaman Kaisar. Bahkan tanpa bertanya, sudah jelas bahwa Kaisar adalah fokus utama misi hari ini. Para penyerbu kemungkinan besar akan menargetkan tempat di mana Kaisar berada dan keputusan Yuder untuk masuk ke dalam daripada tetap berada di luar mungkin karena dianggap lebih kritis dan berbahaya.
Munculnya penjajah di Istana Matahari hari ini telah menegaskan bahwa pilihan yang dibuat oleh Kaisar dan komandan adalah benar.
"Kanna, apakah makin sulit mengejar tikus yang tersisa?"
"Mereka tampaknya telah mengetahui apa yang sedang kita coba jaga dan kecepatan mereka meningkat. Menjadi sulit untuk membaca mereka. Hanya beberapa yang tersisa sekarang."
Wajar saja jika musuh tidak akan tinggal diam. Tikus-tikus itu terus berusaha menghindari kejaran mereka dan menemukan sesuatu. Namun, Kanna lebih cepat membaca gerakan mereka.
"Jangan berlebihan."
"Mm-hmm."
Saat dia bergumam dan mengalihkan pandangan matanya yang tertunduk ke sana kemari, Kanna tampak hampir terpesona. Itu akan menjadi pemandangan yang agak menakutkan bagi orang lain, tetapi Gakane agak senang.
Hanya mereka yang telah mengalami pencerahan yang sama yang dapat memahami kebebasan dan kesenangan yang dirasakan ketika kemampuan yang sebelumnya tidak responsif akhirnya berhasil menembus batasnya. Mengetahui bahwa Kanna berada dalam kondisi itu, dia tidak ingin mengganggunya.