Bab 381

21 5 0
                                    

"Hari ini, apa yang aku saksikan benar-benar sebuah keajaiban. Hatiku masih belum tenang. Melihat dengan mata kepalaku sendiri kekuatan ilahi pedang ilahi. Aku pikir aku sedang menyaksikan satu halaman dari legenda pendiri."

"Memalukan sekali."

Saat keluar, setelah meninggalkan Baron Willhem dan para pendeta, Micalin tak henti-hentinya menghujani Kishiar dengan pujian yang selama ini ia tahan. Melihat wajah Kishiar yang sama sekali tidak menunjukkan rasa malu, Micalin, dengan wajah gembira, mengalihkan pujiannya kepada Lusan, yang mengikuti mereka.

"Benar sekali. Kekuatan ilahi pendeta muda itu juga benar-benar luar biasa. Memiliki kekuatan ilahi yang begitu dahsyat di usia yang begitu muda. Kuil itu pasti telah kehilangan bakat yang hebat. Heh heh."

"Apa? Aku belum melakukan apa pun..."

Lusan, yang terkejut saat percakapan tiba-tiba beralih ke arahnya, tidak tahu apa yang harus dilakukannya, mendorong penyihir tua itu menggelengkan kepalanya.

"Apa yang kamu bicarakan? Tahukah kamu bahwa setelah para penyihir serikat kita melihatmu, mereka bergegas ke Kuil untuk melakukan pemujaan? Semua orang akan sangat senang mengetahui apa yang terjadi hari ini."

"Jika bukan karena kemampuan luar biasa Pendeta Lusan, membuktikan kekuatan pedang suci akan sangat sulit. Siapa pun pasti tahu itu, jadi jangan terlalu rendah hati."

"Ah, terima kasih."

Ketika Kishiar juga ikut bergabung, telinga Lusan memerah.

"Aku rasa aku tidak seharusnya mendengar pujian sebesar itu, karena kekuatan suciku hanya meningkat setelah apa yang terjadi di Hutan Sarain Agung, tapi aku senang bisa membantu kalian berdua."

Agak mengejutkan mengetahui kekuatan suci Lusan meningkat setelah kejadian di Hutan Sarain Besar, tetapi di sisi lain, itu juga masuk akal.

'Setelah menggunakan kekuatan sucinya secara ekstensif dan mengasahnya di Hutan Sarain Agung, kekuatan itu akan tumbuh secara alami.'

Reputasi Lusan mungkin akan bergabung dengan Kavaleri di pabrik gosip dan itu adalah taruhan yang pasti.

Dengan wajah segar karena rasa frustrasi selama bertahun-tahun telah teratasi, Micalin menoleh ke Kishiar, yang dengan santai mengajukan pertanyaan saat mereka berjalan lewat.

"Ngomong-ngomong... apakah anda tahu sesuatu tentang pesta amal Baron Willhem yang konon diadakan tahun lalu?"

Micalin memiringkan kepalanya mendengar pertanyaan tiba-tiba itu.

"Pesta yang kadang-kadang diadakan Baron untuk memeras uang? Setelah tertipu pada tahun pertama kami mendirikan markas di Tainu, aku tidak pernah datang lagi, jadi aku tidak begitu tahu. Tapi kenapa anda penasaran tentang itu?"

Pesta untuk memeras uang. Mengingat informasi tentang pesta yang didengarnya dari Pruelle, tidak ada ungkapan yang lebih akurat.

"Itu seharusnya terjadi lagi segera, jadi aku hanya bertanya-tanya."

"Pada saat yang kacau seperti ini? Aku sudah lama tahu dia tidak punya pikiran maupun hati nurani, tetapi dia selalu melampaui harapan. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu menutup gerbang kota baru saja berlalu, dan sekarang ini!"

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang