Bab 564

22 4 0
                                    

Bagi mereka yang mengikuti sang bijak, Nahan adalah sosok yang misterius dan menantang. Namun, mereka berhasil hidup berdampingan dengan baik sejauh ini karena sang bijak dan Nahan memiliki peran berbeda yang berkontribusi pada perbaikan seluruh Bintang Nagran.

Setiap kali Nahan menyusup ke tempat-tempat di mana para Awakener tertindas dan dalam bahaya, ia akan menyelamatkan mereka dan sang orang bijak akan menjaga dan mendidik orang-orang ini, mengintegrasikan mereka ke dalam komunitas. Sementara sang orang bijak fokus pada menstabilkan benteng mereka, Nahan akan menetralisir ancaman terhadap tempat-tempat ini, melatih para Awakener untuk mempertahankan Bintang Nagran.

Selama masa-masa ketika tanggung jawab ini dibagi dengan jelas, semuanya tampak berjalan dengan baik. Terutama di dunia tempat para Awakener terus-menerus terancam, kemampuan Nahan yang mengerikan dan kepribadiannya yang canggung justru menenangkan.

"Tetapi keadaan mulai menjadi aneh seiring bertambahnya jumlah benteng dan penduduk."

Awalnya, mereka yang bergabung dengan Star of Nagran adalah orang-orang yang hanya ingin menyelamatkan hidup mereka dan mencari tempat untuk bersembunyi. Namun, seiring berjalannya waktu, muncul orang-orang yang ingin menggunakan kekuatan baru mereka untuk membalas dendam.

Tidak dapat dielakkan bahwa di antara mereka yang terpaksa meninggalkan kampung halaman mereka hanya karena mereka telah terbangun, akan ada orang-orang yang menyimpan dendam. Sebagian besar sasaran balas dendam mereka adalah para bangsawan yang menjijikkan. Sementara orang bijak mencoba menenangkan dan mencegah mereka bertindak, Nahan justru menyemangati mereka.

Semua orang tahu bahwa alasan Nahan belum kembali setelah menyelesaikan misinya di barat adalah karena Ershi, yang ingin membalas dendam terhadap para bangsawan di wilayah itu.

Nahan dekat dengan para Awakener yang dipenuhi kesedihan dan haus akan pembalasan dendam. Ada saat-saat ketika ia tampaknya percaya bahwa membantu kemarahan mereka adalah tujuan utamanya. Mereka yang percaya bahwa mereka harus menggunakan kekuatan mereka untuk tujuan yang lebih besar benar-benar mengagumi dan sangat mengikuti Nahan.

"Aku tahu dia bukan musuh. Kalau aku dalam bahaya atau ingin membalas dendam, tidak akan ada orang yang lebih baik untuk menolongku. Tapi aku masih takut padanya. Aku tidak bisa mengerti apa yang dipikirkannya!"

"Langbarton, apakah kamu takut pada Nahan?"

Tepat saat itu, orang bijak itu bertanya, seolah-olah dia telah membaca pikiran Sang Pembangun bernama Langbarton yang dengan gugup mengepalkan tangannya. Karena malu, wajah Langbarton memerah saat dia tergagap.

"Sejujurnya... aku tidak melihatnya sebagai kawan yang baik. Aku mengerti dia melakukan banyak hal untuk kita, tapi... bukankah sudah diketahui bahwa dia sangat membenci bangsawan? Kunjungannya kepadamu sekarang sepertinya tidak bermaksud baik."

Ia berharap sang bijak akan menanggapi dengan kehangatannya yang biasa dan berbicara tentang pentingnya saling mendukung sebagai kawan. Bagaimanapun, sang bijak adalah seseorang yang tidak pernah menunjukkan kemarahan dan menanamkan keyakinan melalui cinta dan kehangatan.

Namun tanggapan yang diterimanya berbeda.

"Ya, kemungkinan besar dia datang untuk menyampaikan kekhawatirannya."

"Ah, kamu juga berpikir begitu, orang bijak? Tapi apa yang Nahan khawatirkan darimu?"

"Langbarton, sudah berapa lama kamu berada di Star of Nagran?"

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang