Seperti dugaan, di luar tembok terdapat ruang bawah tanah sebuah kedai minuman.
Bau tong kayu tua dan tumpukan bahan makanan yang tidak beraturan menusuk hidung mereka. Setelah mereka bertiga keluar, dinding itu tertutup lagi. Melihatnya dari luar, orang tidak akan pernah bisa menduga bahwa ada pintu tersembunyi.
Mereka memanfaatkan momen saat tidak ada yang memperhatikan dan memasuki lantai pertama. Tempat itu penuh sesak dan meja-meja yang penuh sesak tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa seseorang baru saja keluar dari ruang bawah tanah.
"Kurasa aku tahu di mana kita berada,"
gumam Nathan Zuckerman pelan, sambil melihat sekeliling.
"Kami telah menyelidiki distrik hiburan dan ini adalah salah satu tempat yang kami selidiki. Ini adalah pusat keramaian."
"Apakah Anda tamu baru?"
Pada saat itu, seseorang mengira mereka adalah pelanggan dan berbicara. Kishiar, dengan wajah yang disamarkan, dengan tenang menoleh dan menjawab.
"Ya. Tapi sepertinya tidak ada kursi yang tersedia."
"Kursi bisa dipesan . Hei, minggir sana!"
Pria itu mendorong para peminum yang duduk di sudut, dan tak lama kemudian, ruang untuk tiga orang pun tercipta. Begitu Kishiar duduk, ia dengan santai meminta rekomendasi menu, bahkan memesan tiga gelas minuman keras buah lokal yang dikenal cukup kuat. Sementara pelayan pergi mengambil makanan, Yuder diam-diam mengamati sekeliling.
Hal pertama yang sampai ke telinganya adalah suara keras para peminum di sebelahnya.
"Hei! Gerbang kota akhirnya terbuka, jadi kita bisa minum, tapi terlalu ramai sampai kita bahkan tidak bisa bernapas."
"Itu karena banyaknya pendatang baru dari luar Tainu."
"Oh, karena acara lelang itu?"
"Ya. Ada orang-orang yang baru saja datang dari jauh untuk menginap di penginapan lantai dua. Jadi, jangan berkelahi dengan mereka yang tampak seperti tentara bayaran. Itu berbahaya."
Para peminum, yang melirik Kishiar dan Nathan yang tinggi dan besar, menjadi sedikit terintimidasi dan menjadi tenang.
"Mereka pasti mengira kita tentara bayaran yang datang ke pelelangan. Mengejutkan bahwa rumor sudah menyebar sejauh ini," Kishiar juga bergumam, terkekeh pelan.
"Saya tidak tahu kalau orang-orang dari konsorsium sudah datang."
"Begitu pula aku. Aku tidak tahu ada laporan tentang orang-orang yang masuk ke Tainu yang mengaku sebagai anggota konsorsium. Benar, Nathan?"
"...Ya. Aku akan memeriksa lagi apa yang terjadi."
Ever dan Nathan bertanggung jawab melacak mereka yang datang ke Tainu untuk mengikuti pelelangan atau pesta. Nathan Zuckerman yang wajahnya tersembunyi di balik tudung jubahnya, tampak lebih fokus.
"Bagaimana kamu akan kembali?"
"Kita tidak bisa kembali ke jalan yang sama seperti sebelumnya, jadi kita harus mulai dari sini. Kita belum menerima kontak apa pun dari mereka yang menunggu di pihak konsorsium."