Bab 528

15 6 0
                                    

Tidak lama setelah meninggalkan ruangan, Kanna menyuruh Gayle dan Doyle pergi dan bergabung dengan Yuder.

Mereka berjalan-jalan di koridor sambil mengobrol.

"Dari pengamatanku sejauh ini, Hosanna pada dasarnya adalah orang yang pendiam dan cukup baik. Namun, dia adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk Nahan," kata Kanna.

"Seperti Gayle dan Doyle menggambarkannya," Yuder setuju.

"Benar."

"Mengapa dia begitu setia pada Nahan?"

Sambil memikirkan pertanyaan Yuder, Kanna tenggelam dalam pikirannya.

"Yah, Hosanna sering tidak sadarkan diri dan bahkan saat dia terjaga, pikirannya tidak begitu jernih, sehingga sulit untuk membaca informasi darinya. Namun, jika aku harus menebak, aku akan mengatakan bahwa mereka sudah saling kenal sejak kecil. Tampaknya itulah alasannya."

"Dari kecil?"

Kata-kata masa kecil Nahan yang hanya dapat semakin mengeringkan imajinasi Yuder yang sudah tandus.

"Jika aku harus meringkas informasi sedikit yang dapat kubaca dari Hosanna tentang Nahan, hal itu dapat diungkapkan dengan sangat sederhana sebagai tuan muda yang menyedihkan."

Mata Yuder berubah dingin.

"Itu bukan pemikiran yang biasanya dimiliki bawahan."

"Mm-hm. Tepat sekali."

Kanna setuju.

"Sepanjang waktu terjaga, dia mengkhawatirkan Nahan dan merasa bersalah atas dosa- dosanya sendiri. Rasa bersalah itu begitu besar sehingga aku bahkan tidak dapat membaca informasi apa pun tentang Sage, meskipun tampaknya dia tidak memusuhi Sage."

"Aneh sekali bahwa Nahan, yang diketahui memiliki niat berbeda dengan sang Sage, memiliki kawan dekat yang tidak memusuhi sang Sage."

"Itulah sebabnya aku berencana untuk menyelidikinya lebih lanjut."

Lebih jauh, Kanna mengatakan bahwa Hosanna tidak menyimpan dendam terhadap Nahan, bahkan dalam situasi seperti ini. Ia bahkan berspekulasi bahwa Nahan akan merasakan hal yang sama bahkan jika ia mati di sini.

Apakah pemulihannya yang lambat meski sudah sadar disebabkan oleh kurangnya keinginan untuk hidup? Yuder berpikir. Namun, dia tidak berniat membiarkan Hosanna mati dengan menyedihkan.

"Merasa bersalah berarti dia sadar bahwa apa yang telah dilakukannya salah. Aku tidak berniat membiarkannya mati dengan cara yang sia-sia. Jadi, Kanna, aku mengandalkanmu untuk melanjutkan pekerjaan ini dalam penyelidikan selanjutnya."

Meskipun percakapan terus berlanjut seolah-olah mereka menanggapi Gayle dan Doyle, sebenarnya, semua yang dikatakan Kanna adalah informasi yang Yuder peroleh melalui dia dari Hosanna.

Baik berita bahwa Nahan belum juga ditangkap maupun berita tentang Bintang Nagran yang muncul di ibu kota kemungkinan akan membingungkan Hosanna. Sebagai orang yang paling mengenal Nahan, dia mungkin tidak akan menanggapinya dengan baik.

Kebingungan akan memudahkan Kanna untuk membaca informasi dan bekerja sama dalam penyelidikan. Oleh karena itu, Yuder berencana untuk membocorkan informasi secara diam-diam kepada Hosanna melalui Kanna setiap kali mereka mengetahui sesuatu tentang Sage atau Bintang Nagran, mengamati reaksinya.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang