Bab 545

22 7 0
                                    

Yuder No. 1. Itu adalah nama sihir penghilang yang diciptakan untuk menetralkan jejak racun monster raksasa yang secara tidak wajar menutupi tubuh Yuder. Berkat mantra sihir ini yang dibuat dengan susah payah oleh para penyihir dari Western Mage Union dan Kishiar yang bekerja sama, Yuder mampu mendapatkan kembali penglihatannya yang hilang dan memulihkan kulitnya yang telah dirusak oleh noda-noda hitam.


Kemudian, Micalin memutuskan untuk memberi nama mantra sihir baru yang telah selesai itu "Yuder No. 1," mengikuti protokol akademis bahwa mantra sihir baru harus diserahkan secara resmi. Pada kesempatan ini, selama kunjungannya ke ibu kota, ia akhirnya mengumumkannya.

"Sejujurnya, reaksinya sudah diduga. Meskipun itu adalah mantra sihir berskala besar yang biasanya tidak mungkin dilakukan tanpa energi sihir yang sangat besar yang tertanam di Hutan Sarain Agung, fakta bahwa mantra itu berhasil menetralkan pengaruh monster itu saja sudah menjadi tonggak sejarah sihir," kata Micalin, wajahnya memerah karena bangga. "Kamu tidak akan percaya betapa besar minat para penyihir asing yang datang ke sini untuk bertukar pikiran."

Tatapan Micalin mendung, wajahnya yang sombong tiba-tiba berubah muram. "Namun, selain harga diriku sebagai seorang penyihir, aku punya beberapa keraguan."

"Kenapa?"

"Tidak mudah untuk mengalihkan semua perhatian ke Serikat kita, merahasiakan fakta bahwa Yang Mulia memimpin penyelesaian mantra sihir itu. Ada terlalu banyak orang yang penasaran dengan keadaan saat itu. Seseorang mungkin akhirnya akan menebak kebenarannya."

Micalin mendesah dalam-dalam dan untuk sesaat, tatapan Yuder beralih ke Kishiar sebelum kembali.

'Jadi mereka memutuskan untuk secara resmi menyembunyikan keterlibatan Kishiar dalam pengumuman tentang penciptaan mantra sihir yang tidak aku sadari, tetapi masuk akal.'

Memang, meskipun Kishiar telah menyatakan ambisinya untuk menunjukkan dirinya sebagai pemilik sah Pedang Ilahi, sihir adalah masalah yang berbeda. Yuder dapat menebak berbagai alasan mengapa ia memilih untuk menyembunyikannya.

Namun, mengetahui hal ini tidak membuat Yuder bersemangat. Bagaimanapun, ia tahu bahwa kekuatan Kishiar merupakan pengaruh paling signifikan dalam penciptaan dan penyelesaian mantra sihir tersebut.

"Bukankah itu sesuatu yang sudah kita antisipasi? Tangani saja agar namaku tidak terkuak. Aku percaya kamu punya kemampuan untuk menanganinya," kata Kishiar.

"Tentu saja, aku mengerti. Baiklah," Micalin setuju, menundukkan kepalanya. Kemudian dia mengalihkan pandangannya kembali ke Yuder. "Ah, dan karena mantra sihir yang menyandang namamu, ketertarikan padamu Baron Aile dan Kavaleri telah meningkat secara signifikan di antara para penyihir. Banyak yang khususnya heran bahwa seorang Awakener juga dapat mengandalkan sihir untuk penyembuhan. Kamu mungkin akan segera menerima kontak dari Pearl Tower dan Kantor Penyihir Istana."

"Hmm. Menara Mutiara dan Kantor Penyihir Istana, katamu?"

Sementara Kishiar bergumam dengan apa yang tampak seperti ketertarikan yang tulus, Yuder tidak peduli. Apakah para penyihir tertarik padanya atau tidak bukanlah hal penting baginya.

"Juga, satu berita lagi tampaknya perluasan Hutan Sarain Besar akhirnya benar-benar berhenti."

Menurut Micalin, hampir setengah dari sejumlah besar energi sihir murni yang mulai mengalir keluar dari reruntuhan mata air sihir yang diduga telah dikeluarkan. Akibatnya, hutan, yang telah berkembang sejak lama, akhirnya menghentikan pertumbuhannya, dan penebangan hutan saat ini sedang berlangsung di pinggirannya.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang