"Silakan datang ke sini, saya akan memandu Anda."
Yuder mengalihkan pandangannya ke kepala pelayan yang baru saja ditemuinya. Beban yang terpantul di ekspresinya benar-benar berbeda dari sebelumnya. Pria tua itu meskipun sudah tua, tetap mempertahankan postur tegak. Ia membungkuk dengan sopan dan mengamati sekilas wajah kedua orang yang turun dari kereta di belakang Yuder.
Perintah untuk mendatangkan personel yang sesuai dari Kavaleri untuk keamanan istana baru saja datang tadi malam. Ada alasan yang jelas untuk perintah yang tak terduga ini.
Pihak Kaisar telah memastikan bahwa perincian kejadian terkini yang terjadi di Istana Matahari kemungkinan telah bocor ke dunia luar. Meskipun sudah berhati-hati, Yuder kembali merasakan betapa sulitnya bergerak dengan aman. Ia mendiskusikan hal ini dengan Kishiar dan mereka memutuskan untuk menambah dua sekutu lagi ke dalam lingkaran mereka.
"Mengingat situasinya, wajar saja jika Kanna yang bisa membaca informasi ikut disertakan. Gakane bisa menyeimbangkan pertarungan dan pelacakan dengan sempurna sambil melindungi Kanna secara efektif, jadi dia juga harus disertakan."
Kemampuan Kanna sangat dibutuhkan, terutama dalam situasi seperti ini. Namun, ia memiliki kelemahan karena lemah dalam pertarungan dan tidak dapat bergerak cepat. Klon bayangan Gakane yang memiliki keunggulan dalam kegelapan malam, mengimbangi kelemahan ini, memungkinkan mereka untuk bergerak secara optimal dalam keadaan apa pun.
Keduanya berhati-hati dan juga merupakan rekan terdekat Yuder. Ia telah memutuskan bahwa hari ini, ketika ia perlu membawa kelompok sekecil mungkin, tidak ada kandidat yang lebih baik.
Selanjutnya, Kishiar menuju istana sendirian, sementara Yuder, dengan kedok misi rahasia untuk membantu keamanan istana, memanggil Kanna dan Gakane. Mereka menaiki kereta kuda di kemudian hari, mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk mencegah kebocoran informasi.
Seperti yang telah diantisipasi Yuder, keduanya menahan diri untuk tidak bertanya lebih jauh dari apa yang akan terjadi di sini dan diam-diam mengikutinya. Mata mereka berkedip dalam kewaspadaan yang tegang, jelas merasakan bahwa suasana di istana itu tidak biasa, tetapi mereka tidak begitu gugup hingga tidak dapat melaksanakan misi mereka.
'Mereka tentu menjadi jauh lebih tenang seiring pengalaman.'
Keduanya telah meningkat luar biasa dalam hal ketenangan sejak ujian masuk mereka yang membuktikan pelatihan dan misi mereka tidak sia-sia.
Jalan mereka lebih sepi dari sebelumnya, namun Yuder sangat merasakan bahwa jumlah penjaga tersembunyi di seluruh istana telah berlipat ganda beberapa kali lipat.
'Kanna dan Gakane mungkin belum merasakannya, tetapi beri mereka beberapa tahun dan mereka akan sepenuhnya mampu melakukannya.'
Tanpa mempertimbangkan kemungkinan mereka tidak bisa, dia berpikir bahwa jika mereka tidak bisa, maka dia akan melatih mereka sampai mereka bisa.
Dalam keadaan ini, sambil merenungkan rencana pelatihan mendatang, mereka berjalan beberapa saat hingga kepala petugas berhenti dan berbalik.
"Kalian berdua bertanggung jawab untuk mengawasi semua orang yang lewat dari sini. Tidak ada pengunjung yang bisa pergi ke jalan yang benar tanpa melewati titik ini. Segera taklukkan mereka jika kalian menemukan orang yang mencurigakan. Sekarang, Baron Aile, silakan lewat sini."