Bab 395

25 5 0
                                    

Enon, setelah mengusap rambutnya dengan kuat, tampak menyesali tindakannya sejenak tetapi akhirnya tidak mengatakan apa pun. Yuder, untuk mengatasi kecanggungannya, memberitahunya tentang apa yang telah dia spekulasikan – bahwa ruang bawah tanah tim manajemen keamanan di lantai 4 memang tersembunyi di bawah perlindungan darah dan tentang urat bijih ajaib yang baru ditemukan di Hutan Sarain Agung. Untungnya, ketika cerita itu berakhir, Enon berada dalam kondisi di mana dia benar-benar melupakan kecanggungannya sebelumnya.

"Urat bijih ajaib, ya... Kita harus menyelidikinya."

"Aku berencana untuk melakukannya. Jika kita menyelidikinya, kita mungkin menemukan bukti yang dapat memberi tahu kita siapa yang mungkin telah dengan hati-hati memasukkan sihir ke sana."

"Bagaimana dengan 'sebelumnya'? Apakah tidak ada yang bisa membantu?"

Yuder menggelengkan kepalanya. Di kehidupan sebelumnya, tidak ada informasi yang bisa diberikan atau area yang bisa dia spekulasikan tentang hal-hal yang tidak dia ketahui. Enon menatap Yuder dengan mata yang tenggelam dalam pikirannya dan tiba-tiba bergumam,

"Kamu bertindak seolah tahu segalanya, tapi sebenarnya banyak juga yang tidak kamu ketahui."

"Jika aku tahu segalanya, aku tidak akan terus menerus bertanya padamu."

"Ya... kurasa itu benar."

Mata Enon menjadi gelap saat dia menjawab.

"Tapi kenapa kamu..."

"Asisten, Apoteker, kita akan makan siang. Jika Anda ingin bergabung, silakan turun."

Pada saat itu, suara Mick terdengar dari balik pintu. Yuder secara refleks berdiri dan melihat kembali ke arah Enon.

"Apa yang ingin kamu katakan?"

"Tidak apa-apa. Tidak apa-apa."

Enon juga berdiri sambil menggelengkan kepalanya. Ia tampak kesal, seolah-olah ia bisa melihat Mick di balik pintu.

"Pria bernama Mick Shuden itu. Aku tahu dia berpengetahuan luas dan luar biasa, tapi dia sering menatapku dengan cara yang aneh dan itu menggangguku. Aku tidak menyukainya."

"Melihatmu?"

"Ya. Aku seharusnya tahu apa maksudnya untuk menanggapi, tetapi dia tidak mengatakan apa pun dan hanya menatap. Itu lebih buruk."

Yuder punya ide tentang maksudnya. Itu jelas terkait dengan kemampuan khusus Mick Shuden.

"Dia seorang Awakener. Kudengar dia punya kemampuan untuk melihat esensi. Dia mungkin melihat sesuatu dalam dirimu, jadi berhati-hatilah."

"Kemampuan untuk melihat esensi? Maksudmu jiwa?"

"Tidak juga, tapi ada yang mirip. Dia bahkan bisa melihatnya pada benda mati,"

jelas Yuder. Enon mengutuk bahwa ada berbagai macam kemampuan di dunia ini.

"Jadi, wajar saja kalau dia memperhatikanku. Sungguh menyebalkan kalau orang dengan kemampuan seperti itu mau datang ke sini dari semua tempat."

"Apakah kamu akan baik-baik saja?"

"Apa yang tidak akan baik-baik saja?"

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang