Bab 396

23 4 0
                                    

Seperti layaknya seseorang yang telah memiliki dan menggunakan banyak sekali alat sihir, gerakan Kishiar sangat luwes dan tanpa ragu-ragu. Sementara ia tanpa lelah menggunakan alat-alat sihir dan mengisi ulangnya dengan batu-batu ajaib, Nathan dan Yuder berlarian, memastikan bahwa pekerjaannya tidak pernah berhenti bahkan sedetik pun.

Yuder sengaja menghindari melangkah di dekat batu ajaib itu. Yuder tidak ingin bertemu lagi dengan batu ajaib merah yang terikat dengan kehidupan sebelumnya. Setelah berhasil menduplikasi dan menyamarkan berbagai barang seperti lukisan tua yang sudah usang, barang koleksi kecil yang belum diverifikasi dan akhirnya benda yang terlalu besar untuk dibawa dengan mudah, ketiganya duduk sejenak di tanah dan beristirahat.

"Jaga baik-baik peralatan penyimpanan sihir ini, Nathan. Dan jangan lupa untuk menyusun daftar barang-barangnya."

"Di pahami."

Di dalam karung di hadapan Kishiar terdapat banyak barang selundupan ilegal yang disimpan di dalam alat-alat sihir penyimpanan. Karena barang-barang itu disegel menggunakan alat-alat sihir yang diresapi sihir untuk mengurangi berat dan menyamarkan penampilan, barang-barang itu tampak tidak berbeda dari karung gandum biasa.

Yuder, memperhatikan keringat di dahi Kishiar, dengan hati-hati bertanya,

"Apakah kamu baik-baik saja?"

"Tentu saja aku baik-baik saja. Aku merasa hebat dan bersemangat."

Mata Kishiar yang menatap karung itu tampak luar biasa gembira dan bersemangat.

"Item duplikat di gudang ini tidak dapat dikenali oleh sembarang penyihir tingkat tinggi. Aku juga telah menerapkan alat sihir pelacak, jadi kita dapat menggunakannya untuk melacak siapa saja yang membeli item ini di pelelangan."

Kishiar mengambil alat ajaib berbentuk seperti cermin tangan dan terkekeh. Alat ajaib ini digunakan untuk melacak barang berharga jika dicuri.

"Sekarang, mari kita tangani Calanesa yang tersisa."

Setelah beristirahat sejenak, Kishiar adalah orang pertama yang bangkit. Yuder mengikutinya sambil membawa karung-karung yang dibawa Nathan Zuckerman ke sini.

Obat-obatan itu yang tampak cukup berbahaya hingga dapat membuat bulu kuduk meremang, seperti sebelumnya, dikemas dalam karung compang-camping dan ditumpuk di satu tempat.

Dibandingkan dengan peralatan sihir dan batu sihir yang berharga, beberapa karung Calanesa ini akan menghasilkan lebih banyak uang bagi Duke Tain. Serbuk putih yang menumpuk seperti sampah terasa lebih mengerikan bagi Yuder.

"Sekarang, haruskah kita melakukan perubahan?"

Yuder meletakkan karung-karung yang dibawanya bersama Nathan Zuckerman. Kishiar tidak tinggal diam saat Yuder bertemu dengan Enon. Di dalam karung-karung itu terdapat beberapa alat sihir penyimpanan yang disebut 'Bottles of Infinity.'

'Disebut tak terbatas hanya namanya saja; tidak jauh berbeda dengan alat penyimpanan lainnya... Tapi, alat ini dapat mengawetkan cairan dan makanan untuk waktu lama.'

Peralatan sihir sulit diperoleh secara tiba-tiba, bahkan dengan uang. Fakta bahwa Kishiar memperoleh begitu banyak, dan begitu cepat, kemungkinan berarti ia mengambilnya dari koleksi pribadinya.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang