Seorang Gadis menatap takjum pada sebuah bangunan yang akan menjadi Sekolah barunya. Tak henti-henti ia menganga mengagumi besar dan luasnya bangunan itu.
Saking sibuk mengagumi Sekolah barunya, ia tak sadar jika ada Digo yang tengah berada di Koridor sedang menunggu Sissy.
Brak...
Gadis itu pun menabrak Digo. Karna itu, ia menatap Digo penuh rasa bersalah.
"So-sorry. Gue gak sengaja."
Digo hanya berekspresi datar sambil menepuk-nepuk lengannya seolah tak ada yang boleh menyentuh dirinya selain Sissy.
"Iya, gak papa. Lain kali hati-hati." Tegur Digo pelan, namun bernada datar.
Gadis itu mengangguk. Ia menatap Digo lekat. Wajah laki-laki dihadapannya ini, seperti tidak asing?
Digo yang merasa ditatap oleh gadis itu, mengernyit bingung, "Kenapa?"
Lamunan gadis itu seketika buyar. Ia menggeleng, "Gak papa."
Kini Digo yang menatap gadis itu lekat. Rasa-rasanya, gadis ini terlihat asing di Sekolahnya.
"Kayaknya gue belum pernah liat lo disini, deh!" Ucap Digo mengira-ngira.
Gadis itu tersenyum. Ia mengangguk membenarkannya, "Iya. Gue anak baru disini. Kenalin, nama gue Angel." Ucap gadis yang kini diketahui bernama Angel itu, sambil mengulurkan tangannya.
Digo membalasnya, "Digo."
Deg
Tiba-tiba Angel merasa aneh ketika mendengar nama itu. Namun, ia segera tersenyum agar tak membuat laki-laki itu curiga akan gelagatnya.
"Senang bertemu dengan lo, Digo! Kalo boleh, gue bisa minta tolong buat anterin gue ke Ruangan Kepala Sekolah, gak?" Pinta Angel.
Digo mengangguk, "Oh, bisa. Silahkan!"
Alhasil, tak jadi menunggu Sissy, Digo malah mengantarkan Angel.
***
Sissy mendengus bete saat ia berpapasan dengan Digo dan Angel. Kenapa Digo bisa sama cewek itu, sih? Alhasil, Sissy langsung menarik Digo posesif.
Ya, ternyata harusnya Digo tak perlu menunggu Sissy tadi. Karna nyatanya, Sissy sudah ada di dalam. Ini Sissy pun tadi hendak akan menuju Parkiran untuk menunggu. Namun, malah pemandangan Digo bersama perempuan lain yang ia lihat. Alhasil, Sissy bete.
Diam-diam, Angel terbelalak karna melihat Sissy. Sissy mengingatkan Angel pada...
"Honey! Aku kira kamu belum dateng. Kenapa kamu gak langsung nemuin aku, sih?" Omel Sissy membuat Digo mengusak rambutnya gemas.
"Aku tadi nungguin kamu malahan."
Melihat keakraban mereka, Angel menduga keduanya adalah sepasang kekasih.
"Bohong kali, kamu malah berduaan sama cewek itu." Sindir Sissy cemburu sambil melirik pada Angel.
Angel yang di sindir pun peka, "Oh, enggak! Ini tadi gue ketemu Digo di Koridor. Karna gue anak baru disini, gue minta tolong dia buat anterin gue ke Ruang Kepala Sekolah." Jelas Angel mengklarifikasi.
Sissy menatap Angel malas, "Oh, anak baru? Pasti udah pada saling kenalan, kan? Tadi manggil namanya."
"Sayang! Masa kamu gitu doang cemburu, sih!" Ucap Digo langsung mencubit pipi Sissy. Sissy yang di cubit pipinya hanya cemberut.
Tiba-tiba Angel mengulurkan tangannya, "Salam kenal, gue Angel." Ucapnya tersenyum ramah.
Sissy membalas tanpa minat, "Sissy."
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal Creature (GGS Fanfiction My Version)
FanfictionGanteng Ganteng Serigala Fanfiction (My Version) Ketika makhluk Immortal hidup berdampingan dengan manusia. Galang dan Nayla adalah dua orang sahabat yang merupakan manusia biasa. Keduanya dekat bahkan saling membutuhkan. Namun, semuanya berubah ke...