7.Sekolah

6.5K 653 13
                                    

Lo berangkat sekolah dengan pikiran yang gak karuan. Mikirin Chanyeol mulu sih. Padahal Chanyeol lagi asik makan sambil ngebongkar hp lo.

Hape gue!
Batin lo yang baru sadar kalo lo ngasih hp dengan mudahnya ke Chanyeol. Ntar kalo ada yang nelpon gimana?

Pasti galeri lo di bongkar.

Pasti instagram lo di bongkar.

Pasti line lo dibongkar.

Pasti semua isi hp lo dibongkar.

Tapi gapapa sih, supaya Chanyeol tau betapa cintanya lo sama dia.

Lah ntar kalo temen gue telpon gue gimana???
Dan seketika lo udah kaya orang setres mikirin Chanyeol yang lo tinggal sekolah.

"kenapa non?" tanya supir lo yang melihat lo ngacak-ngacak rambut sendiri.

"ngebut pak! Saya mau cepat sampe sekolah." jawab lo dengan nada yang lumayan tinggi sehingga membuat supir lo langsung ngebut.

Sesampainya disekolah, lo buru-buru masuk kelas dan berharap sahabat lo udah datang semua. Padahal bel bunyinya masih setengah jam lagi.

Lo takut banget si Lala nelpon lo. Biasanya kalo dia butuh tumpangan dia pasti bakal nelpon lo untuk minta jemput. Dan itu tidak jarang sekali. Dan bisa jadi pagi ini Lala bakal menelepon lo.

Makanya lo buru-buru banget sampe ke sekolah, supaya bisa minjem hp Anjun yang terbilang paling cepat datang daripada sahabat lo yang lain.

"Anjooooooon!!!"
Teriak lo ketika melihat Anjun yang baru saja akan masuk kedalam kelas.

Anjun noleh dan lo buru-buru berlari ke arahnya.

"pinjem hp lo cepetan!" seru lo yang langsung merogoh kantong roknya Anjun. Dan langsung mendapatkan apa yang lo cari.

Tanpa pikir panjang lo langsung mencari nama Lala dan menelponnya.

"ada paan woi? Kenapa sih? Si kaila kenapa?? Rin, woi?"

"diem dulu, berisik banget sih?" ucap lo sewot dan membuat Anjun melotot.

"anjerr udah make hp orang,  sempet-sempetnya ngatain yang punya hp!" gerutu Anjun kesal.

"gak diangkat!" ucap lo ke Anjun.

Tadi dia ngomong lo bahkan gak peduli.

Anjun langsung masuk ke kelas tanpa ngeliat ke arah lo.

"yah! Gue di cuekin."

Dan lo mencoba lagi.

Lagi.

Lagi.

Dan lagi sampe lo ngeliat Lala yang berjalan sama Mumut dan Nanda sambil cekikikan.

Tanpa berfikir panjang lo langsung menghapiri mereka. Lebih tepatnya Lala.

"lo berangkat bareng siapa la?"
Tanya lo to the power to point.

"sama Mumut, elo sih berangkatnya kecepetan. Ada apaan sih? Perasaan gue kita ga punya pr deh." jawab Lala sambil mikir.

"pake ngerijek telpon gue dengan bahasa suami gue lagi! Untung gue bisa walaupun gak sehebat elo." jawab Lala sambil senyum-senyum bahagia ngebayangin Kai dan membuat lo terbelak.

Mumut menarik napas,
"Ya kita semua tau teman bahwa dia memang hebat."

"Dan dia punya peluang lebih besar untuk jadi istrinya oppa." sambung Nanda frustasi.

Setelahnya mereka berjalan ninggalin lo ke kelas.

Gak salah lagi, pasti Chanyeol yang ngerijek panggilan Lala dengan pesan. Dan pesannya juga dia sendiri yang ngetik?

NYASAR ✖ PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang