Maaf, chapter sebelumnya saya private 😊😊
.
.
.
Setelah semua member exo pamit undur diri dan menghilang dari balik layar, dengan perasaan yang pilu lo pun keluar meninggalkan aula itu."Rin ah, ada sesuatu yang harus kulakukan. Maaf aku tidak bisa pulang denganmu." ucap Minji. Lalu ia buru-buru mengeluarkan hpnya.
"Eoh, baiklah. Kalau begitu aku duluan ya!" lo langsung melambaikan tangan kearah Minji dan berlalu meninggalkannya. Minji membalasnya singkat dan buru-buru menelpon seseorang.
Sepanjang jalan lo sibuk membayangkan kejadian tadi. Sesekali lo senyum-senyum sendiri sambil megangin topi yang Sehun berikan.
Kenapa jadi baper sama Sehun :(
Sesampainya di kamar, lo mengecek hp untuk melihat beberapa foto yang sempat lo ambil tadi. Tapi lo malah dikagetkan dengan notif grup yang sudah begitu banyak. Dan mereka sedang membahas artikel yang menyatakan kelakuan Oh Sehun saat fanmeeting tadi. Tidak lupa mereka mengirim beberapa Screenshot dari akun-akun fanbase exo yang membahas tingkah Sehun tadi. Ya, bahkan ada yang mengambil video saat Sehun memakaikan topinya ke kepala lo.
Lo cuma senyum-senyum doang tanpa merespon apapun. Lo sendiri juga bingung kenapa lo jadi seberuntung itu.
.
.
."Sehun ah, kenapa kau memberikannya topimu?" tanya Chanyeol saat mereka sudah sampai di dorm.
Sehun terkekeh pelan sambil melirik hyungnya sekilas. Hanya ada Sehun dan Chanyeol didepan tv. Member lain sudah masuk ke kamar masing-masing karna kelelahan.
"Hyung, kau cemburu kan?" goda Sehun yang membuat Chanyeol membulatkan matanya.
"Yaak, Sehun ah, kau!" Chanyeol jadi kesal sendiri melihat Sehun.
Sehun yang tau betul jika hyungnya itu cemburu padanya hanya terkekeh dan segera berlari ke kamarnya. Sedangkan Chanyeol hanya menatap punggung Sehun tak percaya.
Sehun benar-benar gila.
Batinnya.Chanyeol yang juga memang kelelahan langsung memejamkan matanya disofa didepan tv. Ia sungguh malas untuk melangkahkan kakinya ke kamar.
Percuma saja, sudah lebih dari setengah jam Chanyeol memejamkan matanya. Tetap saja ia belum bisa tidur. Chanyeol membuka matanya dan mengusap wajahnya dengan telapak tangannya. Ia bangkit untuk mengambil air minum didapur.
Mendengar suara bell dorm yang berbunyi, Chanyeol segera berlari untuk menuju pintu utama. Raut senang terlihat jelas diwajahnya. Akhirnya apa yang sudah ditunggunya datang juga.
Chanyeol dengan susah payah mengangkat 8 kotak kardus itu kedalam dorm. Ya, yang tadi itu adalah staf yang mengantar kado yang para member exo dapatkan saat fanmeeting tadi.
Chanyeol langsung mengambil kardus yang bertuliskan namanya. Sungguh momen ini adalah momen yang sangat ia tunggu. Tentu saja semua member menantikannya. Hanya saja mereka terlalu lelah sekarang.
"Chanyeol ah, kau tidak istirahat?" tanya D.o dengan wajah bangun tidurnya. Tanpa menunggu jawaban Chanyeol, D.o langsung berjalan kedapur.
Chanyeol hanya mencebikkan bibirnya menatap D.o. Lalu ia kembali fokus membongkar kardus yang berisi hadiah-hadiah yang ia dapatkan tadi.
Namun Chanyeol tidak membuka satu persatu kadonya. Chanyeol malah mencari kado dengan bungkus berwarna ungu yang sudah ia hafal sejak seseorang memberikannya tadi. Takut-takut kado itu tertukar atau salah masuk ke kotak kardus member lain.
Ia tersenyum lega saat kado itu sudah ditangannya. Itu artinya ia tidak perlu membongkar kotak kardus yang lain untuk mencari barang itu.
"Yaa, Chanyeol ah. Kenapa kau begitu bersemangat?" tanya D.o lagi dengan datarnya.
Chanyeol enggan menjawab dan hanya menatap D.o sekilas dengan tatapan tajamnya. D.o hanya mampu memutar bola matanya mendapat reaksi itu dari Chanyeol. Ia lalu memutuskan untuk duduk lesehan didekat Chanyeol dan membuka kardus miliknya.
"Bagus, kau lebih baik mengurus hadiahmu kyungsoo ya." cibir Chanyeol melihat D.o yang sudah mengikuti kegiatannya.
Dengan rasa penasaran, Chanyeol membuka kado berwarna ungu itu. Setelah membukanya, Chanyeol mendapatkan paper note berwarna kuning yang ia hafal betul itu milik siapa.
Chanyeol lantas membacanya dan tersenyum. Tulisan itu ditulis dengan hangul.
Untuk Chanyeol oppa.
Aku harap kau menyukai hadiahku.
Aku merindukanmu
Sehat selalu oppa!♥♡♥
Chanyeol tersenyum senang hanya dengan membacanya. Ia segera menyimpan paper note itu kedalam sakunya.
"Ya, kau memperhatikanku sejak tadi?" tanya Chanyeol saat menyadari bahwa D.o memperhatikannya.
D.o malah melepas tawanya dan bukan menjawab pertanyaan Chanyeol.
"Itu hadiah dari gadis yang kau omeli tadi kan?" tanya D.o sambil menunjuk kado yang Chanyeol pegang.
Chanyeol mengangguk tak percaya.
"Bagaimana kau tau aku mengomelinya? Padahal aku sudah mengecilkan suaraku."D.o malah terkekeh melihat Chanyeol.
"Eoh, bukankah saat itu kau juga sedang berbicara dengan seseorang?" tanya Chanyeol lagi yang mengingat bahwa gadis yang sebelumnya ada didepannya itu pindah kedepan D.o.
D.o mengangguk.
"Tapi gadis itu malah menatapmu dengan dengan gadis itu. Maka dari itu aku jadi ikut melihatmu." jelas D.o yang membuat Chanyeol mengangguk."kurasa ia cemburu." sambung D.o lagi.
"Ya! Harusnya mereka cemburu padanya saat Sehun memakaikannya topi!" bentak Chanyeol dengan suara yang sedikit keras.
D.o malah tertawa geli melihat Chanyeol yang tiba-tiba membentaknya.
"Bahkan kau juga cemburu kan." goda D.o sambil menunjuk-nunjuk Chanyeol.Chanyeol sudah akan menerkam D.o, tapi D.o langsung mengangkat kardusnya dan berlari meninggalkan Chanyeol yang sudah sangat kesal itu.
Chanyeol kembali fokus ke kado yang belum sempat ia buka tadi. Dalam hatinya sibuk merutuki D.o yang membuatnya membuang-buang waktu.
Perlahan Chanyeol membuka kadonya. Rasa penasarannya sudah sangat besar akan benda yang ada ditangannya itu.Senyum Chanyeol mengambang saat melihat sebuah kotak musik berbentuk piano itu. Sungguh ia sangat senang walaupun hadiah itu sangat sederhana. Ini adalah kotak musik kedua yang ia dapatkan setelah empat tahun lamanya. Itu juga hadiah dari Kyungsoo.
"Eoh, Chanyeol ah. Kau sudah duluan mengoperasinya ya." seru Baekhyun yang langsung berlari kearah Chanyeol. Baekhyun juga sudah tidak sabar untuk melihat kado apa saja yang ia dapatkan.
Chanyeol menghela napas menatap langit-langit dorm.
Cobaan apa lagi ini.
Batinnya.
.
.
.Wkwkwkwk
Gue double up hari ini.
Yeeeyyyy!!!!Keep Vomment yeoreobun!!
(づ ̄ ³ ̄)づ
Gumawo, saranghae ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
NYASAR ✖ PARK CHANYEOL
Fanfiction[ON GOING] "hah? Pokemon? Nyari pokemon sampe segitunya?!" "Chanyeol? Gausah mimpi!" "jangan bilang Chanyeol tiba-tiba keluar dari poster" -May 31, 2017-