71.Gaun

1.9K 271 38
                                    

Typo maafin dulu gaes, ntar gue revisi 😽💚


Tangan lo udah gemeteran aja dari tadi megangin hp. Mata lo tak berhenti berkedip untuk memastikan kalau apa yang lo lihat itu nyata. Kak Yoora membalas dm nya.

"Kamu kenapa dari tadi mukanya aneh gitu?" tanya kak Bona yang ada di depan lo.

"Aku sampe udah siap makan kamu malah masih penuh gitu piringnya." lanjutnya.

Lo menatap kak Bona sekilas dan tersenyum.

"Ada yang nembak lewat chatting ya?" tanya kak Bona lagi.

"Ha? Enggak ya ampun kak." jawab lo sambil mengetik balasan. Lalu lo meletakkan hp lo di atas meja.

Lo melanjutkan kegiatan makan lo tanpa melihat kak Bona. Pikiran lo juga masih di dm nya kak Yoora.

"Seneng banget keliatannya. Ada apa sih?" tanya kak Bona. Kepo.

"Hehehhe, aku di undang ke pesta pernikahan gitu." jawab lo senyam-senyum.

"Lalu?"

"Ya gitu deh, oh iya kakak abis ini free gak?" tanya lo. Lo berniat mengajak kak Bona untuk menemani lo membeli baju untuk di pakai di pesta kak Yoora.

"Free, kenapa?"

"Mau nemenin aku gak? Aku ga mungkin belanja sendiri soalnya." jawab lo sambil nyengir canggung.

"Hmmm boleh, mau belanja buat ke pesta itu?"

Lo mengangguk cepat sebagai jawaban iya. Kak Bona pun terkekeh pelan.

"Okedeh, sekalian aku bawa ke butik temenku aja." ucap kak Bona.

Sorenya, lo menunggu kak Bona di depan kantornya. Setelah makan siang bareng tadi, kak Bona kembali ke kantornya karna ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan. Karna lo juga bawa mobil, jadi lo mengusulkan untuk menjemputnya.

Kak Bona keluar dengan kemeja putihnya yang sudah digulung sampai ke lengan. Ia menenteng tas dan jasnya. Ia langsung tersenyum saat melihat lo dari jauh.

"Udah lama?" tanya kak Bona setelah membuka pintu mobil lo.

"Enggak kok kak."
Lo bisa mencium wangi kak Bona dari sini. Bahkan saat sudah sore pun, ia tetap tampan dan wangi.

"Yaudah ayo tukeran. Mau kamu yang bawa mobilnya?"

"Hehe enggak," jawab lo. Lo langsung keluar dan berlari ke sisi sebelah kiri. Saat lo sampai, kak Bona baru akan keluar dan pindah. Membuat wangi tubuhnya semakin tercium indra lo.

"Kamu pergi ke pesta udah nemu pasangan?" tanya kak Bona. Pandangannya fokus pada jalan. Sesekali ia menoleh ke arah lo.

"Aku... Pergi sendiri kak." jawab lo.

"Sendiri? Kenapa?" tanya kak Bona lagi.

"Hehe ya gapapa, aku sendiri aja."

"Mau ditemenin gak?"

"Eh gapapa kak, lagian juga pestanya di korea." jawab lo.

"Korea?" tanya kak Bona.
Lo mengangguk sambil menatap kak Bona.

"Temen kamu apa gimana?" tanya kak Bona lagi. Sebelumnya juga lo udah pernah cerita ke kak Bona soal lo yang sudah beberapa kali mengunjungi negeri gingseng itu. Ia juga tau lo dulunya juga kuliah di sana.

"Hnggg gimana ya kak? Bisa dibilang gitu sih. Kakaknya Chanyeol exo. Tau exo gak?"

"Exo? Boyband kesukaan kamu itu kan?" tanya kak Bona lagi.
Lo mengangguk semangat.

NYASAR ✖ PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang