21.Lucky?

4.4K 588 71
                                    

Hayo lo, nyesel kalo lo baca part ini.
.
.
.
"mbak, Chanyeol kemana ya?" tanya lo saat dokter selesai mengobati kaki lo.

Mbak Yuna tiba-tiba ketakutan dan keringat dingin. Lo natap mbak Yuna dan mendapati perubahan raut wajah mbak Yuna.

"mbak.. Jangan bilang kalo Chanyeol udah pergi ya." sambar lo yang membuat mbak Yuna kicep sendiri.

"mam.ma.maaf non.." lirih mbak Yuna sambil menunduk.

Seketika hati lo hancur berkeping-keping. Tanpa menunggu mbak Yuna melanjutkan kalimatnya, lo udah bisa menebak kalo mbak Yuna bakal bilang Chanyeol memang benar-benar sudah pergi.

"Chanyeolnya udah pergi non.." sambung mbak Yuna pelan. Sungguh mbak Yuna tau bagaimana perasaan lo saat ini.

"Chanyeol udah makan non tadi pagi. Selesai makan, dianya langsung balik kekamar. Gak lama ada orang yang datang nanyain keberadaan Chanyeol, bahkan maksa untuk masuk non karna mbak gak berani jawab. Mbak takut itu orang jahat non.. Tapi tertanya orang itu managernya non. Chanyeol keluar dan mohon-mohon sama mereka untuk nungguin non pulang. Awalnya mereka nolak non, tapi kayaknya Chanyeol ngancam gitu dan langsung balik kekamar non. Dan mereka nungguin Chanyeol di ruang tamu. Mbak takut non, mereka sempat marah-marah sama Chanyeol. Dan dengan terpaksa Chanyeol ikut mereka non." jelas mbak Yuna panjang lebar. Bahkan lo gak minta mbak Yuna buat cerita.

"bisa tinggalin aku sendiri mbak?" ucap lo dengan air mata yang tertahan.

Mbak Yuna langsung ngangguk dan meninggalkan lo sendiri dikamar.

Dan air mata lo pun tumpah. Lo nangis sejadi-jadinya sambil narik rambut lo. Udah kaya orang kesurupan mimi peri.

Hal yang paling lo takuti dan hal yang sangat tidak ingin lo alami pun terjadi. Dan sukses membuat lo kehilangan semangat hidup seketika.

Udah dua jam lo nangis gak berhenti-berhenti. membayangkan semua kenangan lo bareng Chanyeol. Dan semuanya juga sukses buat lo gak berhenti nangis.

Lo mengusap sisa air mata lo dan mengangguk. Gak guna juga lo nangis seharian. Chanyeol gak akan kembali ke rumah lo.

Lo bangkit dan menatap wajah lo dikaca. Lo meringis melihat mata lo yang udah bengkak kaya orang kena kanker. Bibir lo juga udah bengkak.

Mata lo langsung membulat melihat hp lo yang tergeletak diatas meja rias. Dengan selembar kertas berwarna kuning yang lo hapal betul itu kertas asalnya dari buku harian lo.

Lo langsung mengambil kertas itu dan membacanya.

Dear Rinrinie

Maaf karna aku memanggilmu sesukaku. Tapi perlu kau tau bahwa aku suka memanggil mu dengan sebutan Rinrinie.

Aku harus pergi
Aku tau kau pasti mengerti posisiku kan?

Maaf aku tidak sempat memberikan pelukan perpisahan untukmu.
Maaf karna aku tidak memberitahumu sebelumnya.
Aku hanya tidak ingin melihatmu menangis lagi.

Kau tau kan? Aku tidak suka melihatmu menangis.
Tapi aku tau, kau pasti sedang menangis saat ini kan?

Wahh syukurlah aku tidak melihatnya. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Aku tau kau sangat mencintaiku bukan? Tolong jangan pernah berhenti mencintaiku. Dan jangan pernah membenciku.

Oh ya, aku mengambil salah satu koleksi fotomu. Akan ku anggap ini oleh-oleh dari rumahmu okay?

❤ Exo Chanyeol

Dan lo menangis lagi saat selesai membaca surat yang Chanyeol tulis buat lo. Dan lo langsung berniat untuk membingkaikan suratnya.

.
.
.

real_pcy started following you

Jantung lo seakan ingin copot melihat notif yang mungcul di instagram lo. Lo pengen teriak sekencang-kencangnya. Cuma suara lo habis karna kebanyakan nangis semalem.

Jantung lo mulai berdetak gak karuan. Lo masih gak percaya dengan apa yang lo liat.

Lo langsung membuka instagram lo dan membuka akun @real_pcy. Lo melihat followersnya dan mengeceknya. Mengeceknya semua followers Chanyeol sampai lo mendapati username lo. Lagi-lagi lo ngeluarin air mata sangking bahagianya.

real_pcy tagged you in a new post

Dengan jantung yang berdetak gak karuan, lo langsung menekan notif yang muncul dilayar hp lo.

real_pcy

59 second ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

59 second ago

❤4697 likes
View all 225 coment

Kali ini lo berhasil teriak kenceng banget. Chanyeol benar-benar notice lo. Lo bahagia pakek banget! 

Dan seketika ranah instagram lo penuh dengan notif started following you.
Bahkan lebih dari 100 orang yang nge dm lo dengan isi yang sama.
Mulai dari yang ngirim
So lucky girl.
Sampai kata Fuck you pun juga ada.

Dalam waktu singkat, lo jadi viral di akun-akun fanbase yang ada di instagram. Dan banyak juga yang nyebut username lo bahkan nandain screenshotan di akun lo.

Lo bahkan punya lovers dan punya haters hanya dengan satu postingan Chanyeol yang nandain akun lo.

Lo nelen ludah nenanggapi semua notif yang masuk. Dan dengan yakin, lo langsung ngeprivate akun lo.

Dengan hati was was yang teramat sangat, lo berangkat kesekolah.

Semoga lo beruntung :)
.
.
.
Gue akan next kalo votenya udah nyampe 1k :)

NYASAR ✖ PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang