37.Exo's Dorm

3.9K 508 45
                                    

Setelah 15 menit berlalu, akhirnya lo sampai di sebuah tempat yang jika dilihat dari luar sama sekali tidak tampak kalau itu adalah dorm exo. Mungkin sengaja dirancang agar tidak ada para fans yang dengan senang hati mengunjungi dorm exo. Dan juga demi kenyamanan para penduduknya.

"Ayo, mau sampai kapan kau melihatnya dari luar?" tanya Chanyeol yang melihat lo bengong memerhatikan dorm itu.

Sementara Sehun sudah ngacir duluan masuk kedalam. Ia khawatir orang yang dimintai tolong tidak benar-benar menolongnya.

"Yang sebelah sana itu, dorm Nct. Aku yakin kau pasti juga menyukai mereka." ucap Chanyeol sambil menunjuk ke gedung yang ada disebelah gedung dorm exo. Jika dilihat, dorm Nct lebih sederhana dari dorm exo. Mungkin karna mereka belum sesukses exo.

"Lihat, itu Lee Jeno." Chanyeol menunjuk seorang pria yang sedang mengangkat ember berisikan kain cucian.

"Ya! Jeno Lee! Tidak adakah yang membantumu?" teriak Chanyeol yang membuat Jeno menoleh dan membungkuk ke Chanyeol.

"Tidak hyung, hehe." jawab Jeno sambil cengengesan.

Chanyeol mengangguk sambil tersenyum. Lalu ia berpaling dan membuat Jeno melanjutkan pekerjaannya, menjemur kain.

"Ayo masuk." Chanyeol langsung menarik tangan lo memasuki gedung itu.

Lo udah gereget sendiri membayangkan akan bertemu dengan member exo di tempat privasi mereka. Dan bisa sampai ditempat ini juga lo masih gak nyangka.

Saat memasuki pintu masuk, hal yang pertama lo liat adalah rak sepatu yang berserakan. Ada pintu lagi setelah rak sepatu itu. Dan mata lo langsung dimanjakan dengan sosok Kai yang tengah tiduran memerhatikan sesuatu.

Sehun tengah mondar-mandir menyimpan barang-barang yang berserakan. Ya, Kai tengah memperhatikan Sehun yang heboh sendiri. Jujur saja, ia masih tidak mengerti mengapa Sehun bersikap seperti itu. Dari tadi ia bertanya, Sehun malah mengabaikannya.

Ruangan ini sama seperti ruang keluarga biasa. Dan juga terlihat familiar dimata lo. Vidio rekaman cctv Minji, sama persis dengan apa yang lo liat sekarang. Terdapat sebuah tv, beberapa sofa, lemari kaca, vcd, karpet, dan komputer. Dan memang terlihat lebih sederhana dari ruang keluarga pada umumnya.

"Ayo duduk disini." seru Chanyeol sambil menunjuk ke sofa yang kosong. Kai yang menyadari suara Chanyeol langsung menoleh dan terbelak saat melihat lo.

Lo juga jadi kayak jantungan gitu. Kenapa Kai jadi ganteng maksimal gini kalo dilihat dari jarak dekat?

"Hyung, siapa yang kau bawa? Apa dia adiknya Xiumin hyung?" tanya Kai heran. Masalahnya, para member belum pernah membawa siapaun kecuali anggota keluarga mereka. Dan Xiumin lah yang belum pernah mengajak adiknya kesini. Wajar saja kai mengira bahwa lo adalah adiknya Xiumin.

"Ya! Kalau ini adiknya Xiumin hyung kenapa aku yang membawanya." jawab Chanyeol.

"Entahlah, mungkin Xiumin hyung menyuruhnya masuk duluan." balas Kai.

"Anyeong, senang bertemu denganmu!" sapa Kai yang membuat kuping lo panas. Ini pasti muka lo juga udah merah.

"Kau pasti mengenalku kan? Oh ya, siapa namamu?" tanya Kai masih sambil tersenyum.

"Ya, jangan ganggu dia. Dia itu pacarku." sergah Sehun yang tiba-tiba datang dan duduk disebelah lo.

Chanyeol melotot dan ingin ambil bicara, tapi Sehun malah terkekeh dan meminta maaf sama lo.

"Maaf ya, aku bercanda."
"Dia adalah Rinrinie." ucap Sehun kepada Kai.

"Kenapa kau malah kabur dan membuatku mengantar minumannya hah Ooh Sehun!" protes Suho yang datang membawa beberapa minuman kaleng dan meletakkannya di meja.

"Minumlah Rin ah, kau pasti haus." ucap Suho sambil tersenyum manis kearah lo. Lo mengangguk mengiyakan.
Sebenernya lo udah pengen terbang aja rasanya. Kalo lama-lama disini bisa mati jantungan lo.

"Ya! Kenapa hanya aku yang tidak mengenalnya?" protes Kai yang melihat semua orang yang ada diruangan itu mengenal lo.

Mereka hanya terkekeh geli melihat Kai.

"Bukankah aku sudah mengenalkannya tadi. Namanya Rinrinie." ucap Sehun.

"Eoh, Rinrinie kau mengenalku kan? Aku tau kau pasti mengenalku." ucap Kai bangga sambil tersenyum kearah lo. Diabets lo lama-lama.

"Sehun ah, jangan lupa tugasmu! Aku mau pulang." seru Suho yang baru saja keluar dari suatu ruangan dengan menenteng sebuah tas.

"Nae hyung! Jangan lupa pesananku!" teriak Sehun karna Suho sudah berjalan keluar.

Lo teringat sesuatu, cctv milik Minji. Langsung aja lo memerhatikan seluruh sudut ruangan yang menurut lo mencurigakan.

"Oppa, apa dorm ini boleh dimasuki oleh selain member exo?" tanya lo kepada Chanyeol.

Walau Chanyeol duduk disamping Kai dan Sehun ada disebelah lo, lo tetap nanya sama Chanyeol. Karna lo beraninya cuma sama Chanyeol.

"Hmm, boleh. Buktinya kau kuajak kesini." jawab Chanyeol sambil tersenyum memamerkan giginya yang rapi.

"Aniya, bukan begitu maksudku."

"Terkadang kami mengajak anggota keluarga kesini. Semua orang tua kami juga pernah kami bawa kesini." sambung Chanyeol sambil melihat kearah Kai dan Sehun dan mereka mengangguk mengiyakan.

"Terkadang kami juga mengajak teman kami." sambung Kai. Ya, Kai lah yang sering mengajak Taemin kesini.

"Selain itu?"

"Terkadang kami menyuruh seseorang untuk membetulakan sesuatu." jawab Chanyeol.

"Ya, Rinrinie. Apa kau ingin bertanya tentang cctv para sasaeng?" tanya Sehun yang membuat lo terbelak. Tebakannya sangat tepat.

Lo mengangguk cepat.

"Jangan khawatir, sudah tidak ada lagi cctv milih sasaeng didorm ini." ucap Sehun sambil melipat tangannya didada.

"Apa oppa yakin?" tanya lo gugup. Bagaimana jika saat ini Minji tengah memerhatikan lo dari cctv nya?

"Tentu saja, kami sudah memeriksanya." jawab Kai.

Chanyeol mengerutkan dahinya natap lo. Soalnya lo udah celingukan mencari letak cctv itu.

Dan entah kenapa Chanyeol juga jadi tidak yakin dengan pernyataan Sehun. Pasalnya, Chanyeol tidak ikut serta dalam mencari dan memastikan letak cctv itu. Ia bahkan tidak terlalu perduli akan hal itu.

Lo mengingat video yang pernah Minji tunjukkan untuk mengetahui dari sudut mana cctv itu diambil. Dan lo ingat itu menunjukkan semua isi ruangan ini. Itu berada disekitar pintu masuk.

Lo bangkit dan berjalan cepat mendekati pintu masuk ruangan ini. Membuat Chanyeol, Sehun dan Kai ikut-ikutan berdiri mendekati lo.

"Tidak ada apa-apa." ucap Kai yang memang tidak melihat apapun.

Lo tidak mengindahkan ucapan Kai dan tetap fokus mengamati bagian atas pintu itu. Jantung lo juga udah degdegan. Apa yang akan terjadi jika Minji melihat lo tengan berdiri tepat didepan cctvnya? Apa Minji akan marah?

Lo jadi teringat Minji yang memang sudah seminggu ini ia tidak kembali ke apartemennya dan tidak masuk kuliah juga. Bahkan ia juga menonaktifkan ponselnya saat lo menghubunginya. Yang lo tau Minji hanya sedang sibuk. Lo taunya juga dari asistannya yang beberapa hari lalu nyanperin lo dan mengatakan untuk tidak mengkhawatirkan Minji.
.
.
.

Happy Weekend Everybody 💞
Semoga hari libur kalian menyenangkan! 😆


Maafkan apabila terdapat typo. Sungguh aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosya 💘


Keep Vomment Yeoreobun ❤

NYASAR ✖ PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang