Lo masuk kamar setelah 15 menit ninggalin Chanyeol dengan trening dan baju lo, baju kaos dari bali yang pernah lo pake sekali karna gede banget sama lo. Oh jangan lupakan sempak yang lo beli tadi.
Lo narik nafas sebelum membuka pintu. Dan berdoa supaya Chanyeol masih ada di kamar lo saat lo masuk. Ya, dari tadi emang lo berdoa terus.
Mendengar suara pintu terbuka, Chanyeol yang sedang berdiri memandang dirinya sendiri langsung ngeliat lo. Lo sama Chanyeol saling nyengir kuda. Awkward banget.
Lo masuk dan mendekati Chanyeol yang kembali melihat dirinya yang terpampang jelas di dinding kamar lo. Karena itu bukan sekedar poster. Melaikan banner yang lo pesan dengan ukuran 1x2 meter.
"apakah aku setampan itu?" tanya Chanyeol tersenyum natap lo. Lo sampe nelen ludah mendengar pertanyaan Chanyeol.
"jeongmal choaeyeo!!" jawab lo sambil ngangguk girang.
"pffhh," Chanyeol nahan ketawa dengar jawaban lo.
Lo tambah nyengir karna gak tau dimana letak salah lo. Menurut lo jawaban lo udah paling bener.
"Gidarilkke na yeogi isseulge majimak sarang nan georan geol anikka.." ucap lo pelan sambil natap Chanyeol.
Chanyeol senyumin lo. Lo baper di senyumin.
"eoh, aku tidak menyangka bahasa koreamu begitu luas." kata Chanyeol natap lo dengan tatapan kagum.
"aku beruntung bertemu denganmu." sambung Chanyeol yang membuat lo meleleh seketika.
Chanyeol berjalan ke arah tempat tidur lo. Tempat tidur yang terbilang cukup luas kalau untuk lo sendiri.
"bolehkan oppa tidur disini?" tanya Chanyeol yang langsung lo angguki.
"aku lelah sekali berjalan tanpa arah." ungkapnya yang membuat lo menggigit bibir bawah lo.
Lo liat Chanyeol yang udah merem cantik.
Lo pengen nyium dia sekarang juga. CIUM CIUM CIUM!!!!
Lagi-lagi niat lo terurungkan oleh akal sehat lo yang mengingatkan bahwa sekarang ini lo tidak sedang bermimpi. Tapi ini real life.
"jaljayo" ucap lo sebelum akhirnya lo putuskan untuk mandi karna hari sudah sore.
Lo sibuk mencetin remot tv mencari siaran yang cocok lo tonton. Sebenernya dalam hati lo udah males banget lo duduk didepan tv ini. Karena bawaannya sekarang lo pengen di kamar terus. Iyalah, suami lo kan di kamar.
Terakhir lo ninggalin Chanyeol dia masih tidur pules banget. Ya pasti dia kecapekan banget. Lo ga bisa bayangin gimana ceritanya dia bisa nyasar. Karna lo sama sekali belum bertanya dan Chanyeol juga belum cerita.
Sebelum lo turun, gak lupa lo ngunci pintu dari luar. Ntar tiba-tiba dia bangun trus nyari lo kemana-mana kan bahaya dan bakalan ribet urusannya.
Gak lama orang yang lo tunggu pun pulang.
"hai sayang, tumben kamu nonton tv?" sapa your mom nyusul lo duduk di sofa.
"hehe, mama sama papa udah makan?" tanya lo.
"udah, tadi kita ketemu klien sekalian dinner." jawab papa lo.
"dan.. Maafin mama ya," ucap mama lo yang membuat lo memfokuskan diri untuk liat mama lo.
"em.. Papa sama mama harus keluar negri sayang." sambung mama lo dengan suara yang semakin pelan.
"yang bener ma?" ucap lo dengan mata yang membulat.
Kalo biasanya lo sedih di tinggal keluar kota bahkan sampe ngambek dua hari, sekarang lo merasa bahagia banget! Padahal ini mau keluar negeri, bukan kota.
"ehehe, nanti uang jajan mama tambahin deh.." kata mama lo yang mengira bahwa lo kaget karna gak terima.
Wajarlah, karna baru sebulan yang lalu orang tua lo ninggalin lo keluar kota.
Karena ngeliat reaksi mama lo yang seperti itu, lo pun memanyunkan bibir lo untuk menambah keyakinan mama lo bahwa lo sedih.
"seminggu doang sayang.." kata mama lo lagi.
"seminggu?!" tekan lo dengan mata yang membulat.
Mama lo ngangguk sambil nyengir. Persis kaya lo.
"barangkatnya?" tanya lo.
"2 jam lagi."
"dua jam lagi?!" Lagi-lagi lo melotot dengan nada bicara yang di tekan.
"ehehe iya sayang, mendadak soalnya."
Lo nelen ludah sambil bersyukur dalam hati.
"mama.. Siap-siap dulu ya.." kata mama lo sambil perlahan ninggalin lo didepan tv.
Jadilah lo ketawa sendiri saat orang tua lo udah masuk kamar.
Lo bahagia banget ngebayangin hari-hari indah lo sama suami lo, Chanyeol. Ditambah lagi ngebayangin tambahan duit dari orang tua lo. Yang bisa lo pastikan jumlahnya cukup untuk beli 2 album exo.
Tapi lo bukan mau beli album, karena semua album exo udah lo beli.
Lo nganter orang tua lo sampe depan pintu. Padahal lo pengen ngikut ke bandara. Cuma orang tua lo malah gak ngizinin. Sebagai gantinya mereka mesanin lo pizza.
Lo berlari ke kamar lo setelah melihat mobil orang tua lo pergi.
Dengan jantung yang berdetak gak karuan, lo membuka kunci pintu.
"Boooo!!!"
"anjing setan lo!"
Lo kaget sampe lompat dan jatuh terduduk.Lo liat Chanyeol ngekeh banget di depan pintu. Ngeliat dia ketawa lo pun bahagia ikutan ketawa. Coba aja bukan Chanyeol, mungkin abis tu orang lo semprot. Itu aja udah lo maki! Untungnya dia gak ngerti apa yang lo bilang.
"miahne" ucap Chanyeol masih sedikit terkekeh.
Lo pun buru-buru bangun. Padahal pantat masih perih banget kebentur lantai.
Tiba-tiba lo mendengar suara sandal yang menaiki tangga.
"oppa palli hanmyeong!" ucap lo panik sambil mendorong Chanyeol masuk ke kamar lo. Dan lo langsung nutup pintu dari luar.
"pizza nya non." kata bi Yuri sambil ngangkat kotak pizza.
Lo langsung lari nyamperin bi Yuri dan mengambil alih kotak pizza dari tangan bi Yuri.
....
Btw judulnya udah kaya
Cerita novel aja 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
NYASAR ✖ PARK CHANYEOL
Fanfiction[ON GOING] "hah? Pokemon? Nyari pokemon sampe segitunya?!" "Chanyeol? Gausah mimpi!" "jangan bilang Chanyeol tiba-tiba keluar dari poster" -May 31, 2017-