23.Park Chanyeol

4.3K 572 46
                                    

Chanyeol baru saja akan membaringkan tubuhnya dikasur, namun niatnya terurungkan karna suara bell rumahnya berbunyi. Ia mengahela napas dan segera berjalan untuk membuka pintu.

"oh hyung!" seru Sehun yang langsung memeluk Chanyeol erat.

"kau baik-baik saja kan?" tanya Sehun sambil mengecek beberapa bagian tubuh Chanyeol.

"apa kau makan dengan teratur?" tanya Suho yang hanya berdiri di samping Chanyeol dan Sehun.

"yee hyung, kau tidak berfikir aku jadi gelandang bukan?" tanya Chanyeol balik yang membuat Suho mengulum senyumnya dan mendekati Chanyeol untuk memberinya sebuah pelukan.

"ahh aku lega bisa melihatmu disini." ucap Suho sambil menepuk pelan bahu Chanyeol sebelum melepas pelukannya.

"aah hyung, aku benar-benar tidak habis pikir akan ulahmu. Kami semua hampir gila mencarimu!!" tekan Sehun yang membuat Chanyeol terkekeh.

"yaa, suho hyung. Apa anak ini benar-benar mencariku?" ucap Chanyeol yang membuat Sehun menggaruk kepala yang tidak gatal.

"ya, aku mencarimu disekitar hotel." ucapnya dengan suara yang sengaja di pelankan.

"kau kan tau hyung, aku tidak mungkin mencarimu sampai keluar hotel. Mungkin saja sih, tapi.. Mungkin aku akan bernasib sama sepertimu hyung. Heheh" jelas Sehun dengan semangatnya.

"yaa, kau bilang ini nasib? Aku justru bahagia punya pengelama seperti itu!" hela Chanyeol yang merasa tidak setuju itu disebut nasib. Baginya, itu adalah sebuah keberuntungan.

"eoh, ya! Siapa orang yang baru saja kau follow? Kau gila ya? Kau sudah membuat semua exo L iri dengan tindakanmu itu. Kau tidak lihat? Banyak sekali yang menandaiku kiriman screenshot mereka. Aaaah, aku benar-benar tidak habis fikir hyung." ucap Sehun panjang lebar yang membuat Chanyeol menghela napas.

"Sehun ah, kenapa kau terus saja menghujaninya dengan pertanyaanmu? Aishhh kau ini bagaimana sih." balas Suho yang merasa tidak enak dengan Chanyeol.

"heheh maaf hyung, tapi aku benar-benar penasaran. Kau tau kan? Aku penasaran dengan orang yang kau follow itu. Kau bahkan menandainya dikirimanmu." oceh Sehun lagi.  Chanyeol tersenyum menatap Sehun dan sedikit tertawa.

Sehun mendekatkan wajahnya ke Chanyeol yang duduk di depannya.
"kau tau, aku sampai membuka akunnya karna penasan." bisik Sehun.

"benarkah? Bagaimana orangnya?" tanya Suho yang mulai tertarik akan perbincangan mereka. Tidak, itu hanya ocehan Ooh Sehun.

Sehun menghela napasnya sebelum menatap Chanyeol dengan pandangan malasnya dan mengatakan,
"Semua postingannya berisi foto exo Chanyeol imnida."

"aaah benarkah?" tanya Suho lagi.

Sehun mengangguk.
"ada juga fotoku dan Suho hyung. Dan beberapa foto kita. Aaaah ya, aku juga melihat fotonya bersama teman-temannya."

Suho menatap Sehun sebentar sebelum beralih untuk menatap Chanyeol.

"aku sudah mendengar semuanya dari manager hyung. Kau tinggal dirumah seorang siswi kan?" tanya Suho yang langsung dijawab dengan anggukan oleh Chanyeol.

"aku yakin kau tidak menceritakan semuanya ke menager hyung kan?" tanya Suho lagi.

"tentu saja, mana mungkin aku menceritakan semuanya." jawab Chanyeol.

"lalu.. Bagaimana? Kau tidak ingin berbagi cerita dengan kami?" tanya Suho sambil melipat tangannya didada.

Chanyeol menarik napas dan menatap Suho dan Sehun bergantian.

NYASAR ✖ PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang