9.Somay!

6.8K 640 125
                                    

Lo menuangkan somay ke atas piring dengan perlahan. Chanyeol juga gak kalah serius melihat somay yang jatuh dari bungkusan ke piring. Jakunnya sudah naik turun dari tadi. Dia nelen ludah mulu karna selera banget liat somay yang lo tuang.

"igeo oppa!" ucap lo menyodorkan piring kedepan Chanyeol. Kalian lagi lesehan di lantai kamar lo.

"this is somay!"

"sooo.. Man?" ulang Chanyeol.
"i soman sajangnim?" Chanyeol mendelik.

"pfftt"
"yhakhkhkhkh" lo gak bisa nahan ketawa.

"aahh aku tidak menyangka nama sooman sajangnim digunakan untuk nama makanan di Indonesia." kata Chanyeol sambil geleng-geleng takjub.

"yaakk! Aniya oppa!" lo jadi gerem sendiri.

"somay. Sooo-mai. Mai. Mai. Mai. Somai."

"soomai?" ulang Chanyeol. Lo pun langsung ngangguk.

"sooman andwae?"

"andwae! Somay!"

Lalu Chanyeol terkekeh geli sendiri. Dia ketawa sambil tepuk tangan.

Lo jadi senyum-senyum dan pengen ikut ketawa juga liat Chanyeol begitu.

"aaah arasseo, arasseo." kata Chanyeol masih dengan sisa-sisa tawanya.

"oppa ppalli bogeo!" ucap lo yang membuat Chanyeol kicep dan ngangguk-ngangguk.

Chanyeol menyendokkan sepotong somay ke dalam mulutnya. Sedangkan lo udah abis 3 potong. Dan lo sekarang lagi ngeliatin Chanyeol ngunyah. Wajahnya datar. Tapi lama-lama dia melebarkan matanya.

"o,oot,ott,otteyeo oppa?" tanya lo dengan terbata. Lo takut banget somay nya gak enak. Padahal di mulut lo enak banget. Apalagi itu jajanan favorit lo waktu sd.

"igeo, jinjja, ahh, massiseoyeo!" ungkap Chanyeol sambil geleng-geleng takjub.

"jeongmallyeo!?"

"ehmhm" jawab Chanyeol sambil melahap somaynya lagi.

Dan lo tersenyum senang melihat Chanyeol memakan somay, selaku jajanan favorit lo itu.

"yakk, berhenti melihatku! Makan saja makanan mu itu. Sebelum aku menghabiskannya nanti." kata Chanyeol yang membuat lo sadar bahwa lo ngeliatin Chanyeol sampe dia selesai makan.

Makannya cepet banget.

"ahh apa oppa menyukainya?"

"aku benar-benar menyukainya! Terbuat dari apa itu?" tanya Chanyeol sambil natap lo.

"chicken!"

"chicken? Apa kau serius?"

"nae oppa!  Apa oppa ingin memakannya lagi?"

Chanyeol natap lo sebentar sebelum dia senyum-senyum malu. Lo gak ngerti kenapa.

"aaaa kalau boleh, aku ingin menghabiskan milikmu." kata Chanyeol, lalu ia mengatupkan kedua bibirnya dan tampaklah lesung pipinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NYASAR ✖ PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang