AUDITORIUM - KLEO UNIVERSITY
Beberapa mahasiswa yang mengikuti kuliah terakhir semester ini mulai terlihat berdatangan. Sebagian sudah memasuki ruang auditorium sebagian lagi nampak berbincang-bincang di luar ruangan.
"Awas aja kalo pembicara nya ngebosenin. Lo gue tembak ditempat saat itu juga." Flora dan Caca yang sudah siap dengan airport fashion mereka dengan cepat mengambil selebaran dari tangan Iyo yang tengah berdiri di dekat pintu auditorium.
"Jahat bener lo."
"Kali ini gue setuju sama mereka. Ngapain ada kuliah terakhir segala sih? Tuh pembicara kurang kerjaan banget. Gak pernah kuliah kali dia."
"Hush, jangan sembarangan. Menurut rumor katanya pembicara kali ini adalah orang berpengaruh yang sukses di usia muda." Jelas Iyo sambil menyerahkan selebaran berisi informasi pembicara pada Grace dan juga Bila yang nampak sibuk dengan ponselnya.
"Iya emang sukses di usia muda, tapi muda nya pembisnis kek orang ini berapa sih? 30? 40?" Protes Flo lagi.
"Mana ini selebaran tulisan semua kagak ada fotonya." Tambah Caca.
"Ya elah, gue mah cuma disuruh doang kali."
"Udah ah, masuk aja lah. Bil?" Bila menoleh pada Grace sementar Flo dan Caca sudah lebih dulu masuk.
"Eh iya bentar, lo duluan aja."
"Okedeh." Bila tersenyum mengangguk lalu berjalan sedikit menjauh ketika ponselnya berdering.
"H-halo?" Ucapnya gugup.
"Pagi. Bagaimana tidurmu? Nyenyak?" Suara itu membuatnya tanpa sadar tersenyum sendiri.
"Ya, lumayan. Kau sendiri?"
"Sangat nyenyak sekali meskipun sepanjang malam wajah cantikmu terus menggangguku." Bila terkekeh.
"Stop menggombaliku. Itu tidak akan mempan." Giliran pria itu yang terkekeh.
"Kau sedang di kampus?"
"Ya, ada kuliah terakhir hari ini."
"Sampai bertemu di sana kalau begitu."
"Eh? H-halo?" Bila mengerutkan keningnya ketika panggilan itu berakhir.
Apa maksudnya? Apa jangan-jangan dia mau jemput gue?
Victor Alexander Tanovich Jarleo, seorang pengusaha berusia 25 tahun asal Rusia yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Rusia. Perusahaannya tersebar di berbagai belahan dunia seperti Italia, Jerman, Swiss, Inggris, Amerika, Dubai, Singapura, Korea Selatan, Macau, Hongkong, dan juga Indonesia. Perusahaan yang dikelolanya bergerak di berbagai macam sektor bisnis seperti perhotelan, persenjataan, konstruksi, fashion, entertainment, service, pendidikan, kesehatan, dll. Sejak usia 20 tahun Tan, panggilan akrabnya telah memenangkan banyak sekali penghargaan diantaranya The Most Influential Businessman yang diselenggarakan oleh Newyork Times, Young Entrepreneur of The Year yang dimenangkannya selama tiga tahun berturut-turut, dan yang paling terbaru adalah menjadi Top 3 pengusaha kaya versi Forbes America 2018, dimana pada tahun ini total kekayaannya mencapai US $87,7 billion atau setara dengan Rp 1.207 trilliun. Pencapaian ini menjadikannya sebagai satu-satunya pengusaha dibawah usia 30 tahun yang mampu menduduki predikat tiga besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
H A N D ✔ SELESAI
RomanceWARNING ⚠🔞 Victor Alexander Tanovich Jarleo. Tan, seorang konglomerat berdarah biru pewaris perusahaan Rusia yang hidup untuk sebuah misi, membalaskan dendam tragedi yang membuat ia terutama Ibunya hidup dalam luka. Lama ia menunggu hingga akhirnya...