Kelas Pertama

3.9K 117 6
                                    

Aku Krist. Krist Perawat Sangpotirat. Aku baru masuk Kasetsart University. Jadi aku anak baru. Baru memasuki perkulihan. Jurusan yang ingin aku ambil adalah Dunia Seni. Ya. Aku suka music. Aku suka bernyanyi. Aku suka main gitar sambil bernyanyi. suka memainkan drum. Sekarang aku belajar untuk berlatih piano kepada temanku. Aku sudah memiliki gang. Beruntungnya kami. Sahabat-sahabatku juga masuk Universitas ini. Jadi aku dan teman-teman masih bisa jadi satu gang.

Krist ; Sing, gitar, drum
Toptap ; Sing, piano
Gunsmile ; Sing, guitar, bass
Ssing ; Sing, guitar, bass, drum
Lee Thanat ; Sing, guitar, bass
Thiniti ; lebih tepatnya seperti panutan gang ini.

Seperti manager kami karena tiap ada lomba, event acara dia yang membuat kita bisa ikut tampil. Seperti kakak buat kami.
Sekarang inipun didepan kami banyak stand-stand club yang menawarkan anak baru untuk masuk ke dalam club mereka.
Kita masuk bagai boyband terkenal dengan gayanya masing. Hingga banyak cewek terpesona kedatangaan kami.

"Pletak. Maksudmu."sergah Gun
Pitakan gun menyadarkan lamunanku.

"Alaya gun. Kau memitakku.!"sungut Krist pada gun.

"Yach. Kita band biasa. Belum terkenal."jelas gun.

"Tapi kan kita tampan. Pasti banyak gadis-gadis di universitas ini akan kagum dengan penampilan kita, gun."angan Krist.

"Sudah pasti kita tampan. Tapi memang kapan kita akan tampil. Sekarang saja kita baru masuk kuliah."sergah Toptap.

"Krist, banyak gadis-gadis disini. Kita rayu yux."Ssing berbinar-binar.

You're my music [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang