Siam Center2

440 31 0
                                    

Thiniti mengingatkan teman-temannya untuk waktunya kembali ke belakang panggung.
Krist menatap Singto heran karena hanya butuh 1menit sudah bisa akrab dengan Mook. Mookpun juga lebih asyik ngobrol dengan Singto.
"Lihat dia..lihat dia...menatap kita seperti itu...cemburu tuh..."Mook menggoda Singto yang tersenyum ke arah Krist pergi.
Acara memang masih setengah jam lagi sebelum penampilan mereka kembali sebagai penutup acara... Mereka masih ada beberapa waktu untuk merapikan diri dan mempersiapkan segalanya.
Untuk penutup acara para host dan tamu undangan akan ada beberapa sesi photo namun hanya diiringi lagu dari soundsystem yang sudah dipilih.
The Grandsonds sangat bersyukur bisa bertemu sebentar walau hanya sebatas menyapa dengan salah satu 'seleb' muda yang sangat terkenal yaitu Baifernbah.
Hingga tiba giliran The Grandsond sebagai penutup acara. Disaat Baiferndah turun panggung setelah itu The Grandsond naik. Baifernbah secara khusus memberikan senyuman terindahnya pada Krist sebagai rasa terima kasihnya saat insiden kecil hampir terjadi tadi.
[FLashback]
The Grandsonds menuruni panggung setelah acara pembukaan mereka selesai. Baifernbah sang actris muda yang sangat terkenal terlihat sangat anggun di mata Krist dan sahabatnya.
Dengan gaun merah fanta, uraian rambut panjangnya yang menjuntai lembut, harum tubuhnya yang memikat mata para lelaki, sekaligus penampilannya dengan gaun itu yang terlihat sangat sexy nan anggun. Dengan bibir merah merona menambah kesexy'annya.
Krist hanya menggelengkan kepalanya melihat sahabat-sahabatnya yang hampir mengeluarkan air liurnya terpana oleh sapaan 'wai' Baifernbah.
Setelah 2 langkah Baifernbah menaiki anak tangga kecil. Baifern tergelincir oleh sepatunya. Untung saja Krist yang tak jauh dari actris cantik itu, karena dia yang paling terakhir menuruni anak tangga secara spontan membalikkan badan setelah mendengar pekikan kecil Baifern, menahan lengan Baifern agar tidak terjatuh.
"Terima kasih."Baifern secara tulus berterima kasih pada Krist.
"Ya. Anda baik-baik saja?"tanya Krist khawatir
"Tidak apa. Saya baik-baik saja. Terima kasih banyak."Krist membalas dengan anggukan. Baifern yang sudah didampingi managernya untuk menjaganya naik lagi ke atas panggung.
"Kit...bagi donk?"GunSmile dan Ssing langsung menghampiri Krist.
"huh..."Krist terkejut mereka berlari mendekatinya dengan sikap membujuk rayu.
"Itu...yang ditanganmu?"pinta GunSmile menaikkan alisnya.
"Iya..iya..iya..."cerocos Ssing juga
"Mai!!!Beli sendiri. Ini Stik Drum khususku."jawab Krist mendekap Stik Drumnya erat di dada tidak mengerti maksud keduanya.
"Dasar...buat apa Stik Drummu itu. Itu loh....Tanganmu tadi...yang habis pegang lengan Baifern..."Krist mengangguk baru tersadar maksud keduanya, namun masih mendekap tangannya erat.
"Mai!!!"Krist berjalan meninggalkan keduanya untuk hingga Krist terkejut atas kedatangan Mook yang memanggilnya dari balik pagar pembatas.
Hingga GunSmile dan Ssing mendahului Krist untuk menghampiri Mook setelah melihat Mook juga telah kembali ke Thailand.

[FLashback End]

You're my music [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang