"Selamat malam semuanya...terima kasih sudah menunggu...mari kita panggilkan para peserta kita...The Ploy...Team boy......"Dj Nui memanggil semua peserta memasuki panggung.
"Langsung kita umumkan untuk juara ke 3 jatuh kepada...The Ploy...beri tepuk tangan..."Grup band Ploy girang dan banyak sorak sorai dan histeria dari para penonton terutama para wanita. Ploy mendapatkan tropy, piagam penghargaan, buket bunga dan hadiah juara ke tiga yang diberikan oleh Direktur campus, juri yang terdiri dari profesor dan para dosen bagian dari falkultas kesenian. Hadiahnya memang tidak terlalu besar karena ini hanyalah acara campus setelah sesi masa orientasi untuk semua jurusan falkustas di campus yang di selenggarakan oleh campus. Hadiah juara ke tiga sebesar 1500bath, juara ke 2 sebesar 2500bath, dan untuk The Winner 3500bath.
" Dan untuk The Winner ada 2 kandidat, saya harapkan untuk maju sebentar agak sedikit kedepan yaa...Kandidat 1 The....Grandson...silahkan maju disebelah sini..."Dj Nui meminta The Grandsons maju ke depan setelah itu terdengar gemuruh teriak para penonton histeria. Krist dan kawan juga bahagia. Terasa lengkap kebahagian Krist hari ini.
"Dan.....kita panggilkan untuk kandidat yang menawan ini. Kita panggilkan....Singto Prachaya..." Dj Nui memanggil Singto Prachaya yang kaget bukan main karena dirinya menjadi kandidat itu, dan tentu saja di bangku penonton gemuruh terikan histeria para gadis-gadis dan teman-teman Singto yang duduk di bangku depan.
"Singtoooo..."teriak New dan tay, May dan Mamprang tersenyum sembari bertepuk tangan bahagia.
" Untuk yang lainnya silahkan kembali ke backstage dan terima kasih telah berpartisipasi. Selamat menikmati stand-stand yang juga telah hadir mengisi acara ini. Terima kasih."Dj Nui
"Mari kita kembali pada 2 kandidat kita kali ini...kalian pasti juga tidak sabar lagi bukan...Dan The Winner adalah...Singto Prachaya..."Dj Nui memanggil Singto yang masih tidak percaya bahwa dirinya akan memenangkannya. Dan Krist menjadi lesu. Namun Krist dan teman-teman bertepuk tangan tetap tersenyum didepan penonton.
"Krist...kau kalah..."ucap lirih Gun.
" ya...aku tahu.."jawab Krist kesal. Lee melihat ekpresi pacarnya itu kesal menggenggam tangan Krist. Krist yang agak terkejut menoleh ke arak Lee yang berdiri disampingnya sambil tersenyum. Hati Krist langsung meleleh dan melupakan semua kekesalannya lalu membalas genggaman Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my music [COMPLETED]
RomansaWarning : Terkhusus 17+ Dibawah umur dilarang keras!!! Kalian tetep baca. Thank you~ Cast : Krist Perawat Singto Prachaya Toptap Lee Thanat Thiniti GunSmile Ssing Off jumpol Gun Attaphan You're... is my music