Sorry

507 42 0
                                    

Krist dan Toptap datang menghampiri. Gun berdiri sembari tersenyum menyeringai. Krist dan Toptap merasa curiga. Ditariknya Krist lalu menyuruh Krist duduk di dekat Lee.
"Sudah Krist...kita sudah tahu..Lee galau kau marah...maafkan dia...Lee sudah cerita bila kalian pacaran..Kita sudah dari kita di Sekolah Menengah menebak kalian pacaran. Malam ini kita 'Party' ke tempat Off...'Annivesary Kalian'....readyyy..."teriak Gun
"Readyyyy..."seru Gun, Ssing dan Thiniti. Namun tidak bagi Toptap yang bagai disambar petir. Toptap langsung lemas seketika.
"Lee..."Krist menarik siku lengan Lee. Krist hanya tersenyum, memerah, tersipu malu, sesaat menyembunyikan wajahnya yang memerah di belakang bahu Lee. Begitu juga Lee yang tersenyum bahagia menggenggam tangan Krist yang duduk disampingnya.
"Ada apa?ramai sekali?"tanya Singto kepada peserta lain setelah kembali ke backstage melihat gerombolan laen yang terdengar berisik oleh suara grup itu.
"Aku tidak tahu Khun. Tetapi sepertinya kedua orang yang sedang duduk berdua itu yang menjadi perhatian teman-temannya."jawab peserta laen yang kembali dalam perbincangannya.
Singto melihat Krist dan pria itu. Krist terlihat tersipu malu lalu menyembunyikan wajahnya dibahu pria itu setelah digoda terus menerus oleh teman yang lain. Tak luput dari pandangan Singto, tangan pria yang sedang duduk disamping Krist menggenggam tangan Krist.
Membuat Singto lebih kesal lagi.

You're my music [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang