Krist berjalan paling belakang menuju backstage
Drrrt Drrrt Drrrt
Mae message
"Mae dengar tunanganmu juga masuk di campus yang sama."
Post photo Singto"Kitty sayang...Malam ini kalian berdua datang ke acara makan malam keluarga di Rumah keluarga Ruangroj selepas acara campus. Mae dan Pho sudah menunggu di Rumah keluarga Ruangroj."
Mata Krist membelalak setelah beberapa saat Krist merasa senang menerima chat dari Mae terkejut akan apa yang Mae pesankan.
Begitu juga Singto
Drrrt Drrrt Drrrt
Pho sending message
"Kau pulang bersama dengan tunanganmu. Mae dan Pho Krist sudah menunggu di rumah."
Singto terkejut dengan pesan yang diterimanya dari Ayahnya. Pasalnya Singto belum berhasil merebut hati Krist.
Krist setelah membaca pesan dari Maenya. Menoleh ke arah Singto yang sedang melihatnya juga.
"Sebentar ya."pamit Krist pada teman-temannya menuju ke arah Singto. Singto melihat Krist mendekat, lebih dekat, terlihat imut dengan topi hitamnya dimata Singto. Walau dalam kenyataan Krist sedang memasang muka kesal terhadap Singto. Krist langsung berdiri dihadapan Singto.
"Apa maksud dari Mae kau sudah tahu bahwa kita bertunangan?"tanya Krist pada Singto yang hanya mengangguk pelan.
"Berapa lama kau mengetahuinya?"
"Aku baru tahu 1tahun yang lalu."jawab Singto tetapi langsung dipotong oleh Krist karena kesal.
"Lalu kenapa kau tidak terlihat protes?"tanya Krist yang menatapnya tajam.
"Untuk pertama kali aku mendengarnya, aku juga tidak setuju, tetapi...?"jelas Singto ragu untuk melanjutkannya.
"Tetapi...?"tanya Krist penasaran
Disisi Lain...
" Hey...sepertinya Krist bertengkar lagi dengan Si Singto itu?"Gun menunjuk ke arah Krist yang sedari tadi memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my music [COMPLETED]
RomansaWarning : Terkhusus 17+ Dibawah umur dilarang keras!!! Kalian tetep baca. Thank you~ Cast : Krist Perawat Singto Prachaya Toptap Lee Thanat Thiniti GunSmile Ssing Off jumpol Gun Attaphan You're... is my music