Tak berselang lama Lee berjalan kembali ke backstage. Singto memandang sesaat dengan tatapan tajam ke arah Lee. Lee terus memandang ke arah Krist. Membuat Singto lebih kesal.
"Hey Lee!!!bukannya kau tadi pergi bersama Krist. Kemana saja kau!!Kata orang ini, siapa namamu?"tanya Gun pada Singto
" Singto..."jawab Singto belum menyelesaikan perkenalannya, sudah dipotong oleh Gun lagi.
"Ahh. Kata Singto ini. Tadi Krist diganggu oleh penjahat. Kau kemana saja? Tidak menjaga dengan baik Tuan putri kita nan cantik ini!!!" kelakar Gun membuat Krist yang terkejut mendengarlah berubah mengumpat dan menendang kakinya.
"Sialan kau Gun!!!Siapa yang kau sebut Tuan Putri!!!"umpat Krist kesal
" Tentu saja Kaulah!!!Tuan Putri Krist!!! Kau pikir kita bodoh apa?! Banyak para Pangeran Tampan memujamu tuh!!!"Gun menunjuk hanya dengan melirik sisi satunya. Tanpa sadar oleh Krist terlihat 2 sisi diantara Krist. Sisi Gun berdiri bersama Ssing disisi lainnya berdiri Lee, Singto dan Toptap. Membuat Krist dan para 'Pangeran Tampan' terkejut dan tersipu malu.
"Sialan kau Gun!!!"umpat Krist melayangkan sikunya tetapi tidak benar-benar untuk memukul sembari tersipu.
" Maaf saya permisi dulu, Khun."Singto memilih untuk pergi kembali menyiapkan performanya. Sebelum Gun menggodanya. Karena mulut Singto sudah gatal ingin melayangkan gombalan recehannya pada Krist. "Halo...Swaddekhap...acara yang telah kita tunggu...saya sangat antusias banyak peserta yang ikut dalam menyemarakkan acara campus kita ini..." Dj Nui sebagai pembawa acara malam ini.
"Aku juga sudah tidak sabar seperti peserta kita tahun ini...mari kita mulai saja...untuk peserta pertama dr grup band Ploy...mari kita sambut peserta pertama kita...Ploy..." Dj Nui memulai acaranya. Ada 16 peserta yang ikut dalam acara ini. Dan Krist sangat antusias melihat setiap peserta melantunkan lagu yang dipertunjukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my music [COMPLETED]
RomanceWarning : Terkhusus 17+ Dibawah umur dilarang keras!!! Kalian tetep baca. Thank you~ Cast : Krist Perawat Singto Prachaya Toptap Lee Thanat Thiniti GunSmile Ssing Off jumpol Gun Attaphan You're... is my music