Krist terlihat antusias melihat setiap peserta melantunkan yang ditampilkannya. Beberapa lagu ikut dinyanyikannya.
"Krist...tenang...jangan gugup...tenang..."goda Gun
"Gun!!! Aku tidak mungkin gugup dengan setiap seminggu sekali pertunjukan Kita dijalanan. Menurutku baru ada satu yang lumayan bagus. Yang menjadi grup pembuka tadi. Apa nama Grup itu?"tanya Krist
" Ploy. Ya. Mereka tidak terlihat gugup sebagai grup pembuka. Aku rasa mereka seperti Kita. Melakukan banyak jam pertunjukan. Dan hal ini sangat alami bagi mereka."jawab Toptap.
"Karena itu kau terlihat sangat gugup bukan?"tanya Gun
"Smast Kitten. Ploy. Uum. Gun, Grup itu lumayan bagus. Dia rival Kita."Krist melihat teman-temannya, diiyakan dengan anggukan. Krist terlihat sangat antusias dengan grup itu, begitu pula yang lain. Krist bila melakukan kompetisi selalu antusias melihat lawan mainnya. Dan ini selalu dibicarakan dengan teman-temannya.
" Bagaimana dengan 'Pangeranmu' itu Krist?"tanya Gun antusias dengan godaannya.
"Gun!!!bila kau berkata seperti itu lagi kupatahkan kakimu!!! Aku hanya pernah melihat dia bermain drama waktu kita masa orientasi kemaren, ingat gak Ssing? Lumayan. Tetapi soal dia bernyanyi aku belum pernah melihatnya. Dan aku dengar Dia bernyanyi setelah Kita"jawab Krist ragu. Ssing mengiyakan dengan anggukan.
" Bagaimana bila dia bernyanyi dengan bagus dan kau kalah Krist? Bagaimana soal tantanganmu dengannya? Sebenarnya apa tantanganmu dengannya?"tanya Ssing penasaran. Begitu juga yang laennya. Krist mendelik begitu melihat semua temannya menatapnya dengan penasaran. Disaat Krist hanya memberikan jawaban dengan isyarat mengunci mulutnya rapat-rapat. Krist tersenyum melihat ekpresi dan reaksi yang berbeda tetapi memiliki arti yang sama yaitu, 'kecewa'.
"Kalau begitu..."Thiniti memberi isyarat untuk lebih mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my music [COMPLETED]
RomanceWarning : Terkhusus 17+ Dibawah umur dilarang keras!!! Kalian tetep baca. Thank you~ Cast : Krist Perawat Singto Prachaya Toptap Lee Thanat Thiniti GunSmile Ssing Off jumpol Gun Attaphan You're... is my music