"Krist...bangun..."Singto yang sudah terlihat rapi. Krist masih menggeliat. Krist merasakan pening dikepalanya.
" Singto...."Krist terkejut melihat Singto yang sudah rapi, lalu melihat dirinya yang berselimut tanpa sehelaipun. Menjafi tersipu. Memerah seluruh wajahnya. Menarik selimut itu membungkus dirinya seperti kepompong. Singto tersenyum disampingnya.
"Kenapa? Dari semalam aku sudah melihat semuanya."goda Singto berdiri merapikan bajunya lagi.
" Shit!!!Bodoh kau Krist!!!bertahun-tahun kau menjaganya untuk bersama Lee. Sekarang kau lakukan itu karena mabuk semalam bersama pria menyebalkan ini!!!"batin Krist
"Buruan mandi sana. Kita berangkat pagi. Kau harus ganti baju dulu ke rumah. Apa kau akan memakai baju yang sama dengan yang kemaren?"Singto merapikan rambutnya. Krist menyadari itu berlari
" Kita...?aku akan berangkat sendiri."jawab Krist dari dalam kamar mandi.
"Kau akan terlambat Krist." jawab Singto mengetuk pintu kamar mandi membawa handuk.
"Kau lupa kita ada kompetisi hari ini?ini handuknya..."hanya terlihat kepala Krist dari cela pintu yang dibuka sedikit oleh Krist dari dalam. Singto tersenyum sembari melihat ke bawah. Secepat kilat Krist menutup pintunya tersipu malu.
Akhirnya Krist setuju berangkat ke campus dan pulang dulu ke rumah bersama Singto. Selama perjalanan Krist menunjukan arah rumahnya. Walau sebenarnya Singto sudah tahu, karena dulu pernah mengikutinya. Sebelum masuk ke dalam rumah
" Terima kasih. Uum maaf aku mabuk semalam..dan..."Krist ragu mengatakan apa yang terjadi semalam.
"Kita bicarakan itu nanti. Sekarang masuklah. Lihat jam berapa sekarang. Kau akan terlambat nanti. Sampai ketemu kembali di campus."Singto memotong pembicaraan Krist, lalu Krist mengangguk tanda setuju.
Saat Krist keluar dari mobil masuk ke dalam rumahnya Lee telah menunggu dengan cemas lalu menghampirinya.
" Krist...kau dari mana saja? Aku cemas menunggumu! Aku menghungimu tapi tidak kau balas! Gun memberitahuku kau baik-baik saja!"cerca Lee tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my music [COMPLETED]
RomanceWarning : Terkhusus 17+ Dibawah umur dilarang keras!!! Kalian tetep baca. Thank you~ Cast : Krist Perawat Singto Prachaya Toptap Lee Thanat Thiniti GunSmile Ssing Off jumpol Gun Attaphan You're... is my music