Pilih Lagu

761 64 0
                                    

"Tapi kita kan walau belum pernah menang dalam beberapa lomba. Tapi setidaknya bukan pemain amatiran kan."Krist berdiri memberi semangat kepada teman-temannya merasa dirinya lebih berapi-api. Lee tersenyum menatap Krist.
"Kata depanmu tidak mengenakkam hati."sindir GunSmile
"Siapa itu?singto?kau tahu apa nama bandnya?"tanya GunSmile yang dibalas langsung dengan gelengan kepala Krist, tak berselang lama sebuah pitakan keras mendarat di kepala Krist.
PLetak
"Au!!!Gun!!!kau selalu memitakku aku bisa bodoh!!"balas Krist meringis kesakitan.
"Kau memang bodoh!!!"sungut GunSmile
"huft...huft.."Lee membelai rambut Krist yang kena pitak Gun tadi dimana tangan Krist mengelus bagian yang sakit, Krist yang sedari tadi duduk disebelah Lee memasang tampang meringis kesakitan merajuk pada Lee thanat. Toptap yang melihat itu menjadi muka datar.
"Bagaimana tidak bodoh!!!menerima tantangan orang lain tapi tidak tahu tentang orang itu!!!bahkan nama bandnya!!!"sungut Gun lagi, Krist terdiam memanyunkan bibir manisnya karena kenyataan itu benar adanya.
"Hahaahahaha"tawa yang laen serempak yang memang sudah mengenal pribadi Krist yang ceroboh, tanpa berpikir panjang.
"Ok.ok. Besuk akan ku cari info tentangnya. Top kau temani aku ya. Thi..kau yang lebih ahli menggali info tolong bantu aku ya..."matanya merajuk. Toptap mengiyakan dengan anggukan dengan sumingrah karena suasana hatinya kembali ceria. Namun..
"Tidak!!!aku banyak kerjaan!!"jawab thiniti datar sembari mengutak-atik sedari tadi dengan laptopnya tanpa melihat Krist.
"Gimana dengan lagu kita. Kita sudah latihan tapi masih belum juga memastikan lagunya apa?"tanya Ssing kepada yang laen. Yang serempak lebih fokus dengan pembicaraan mereka kini.

You're my music [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang