Boyband

1.3K 87 0
                                    

Dan disaat ini merekapun mengambil jurusan yang sama Enginering. Sampai-sampai mereka, Krist Perawat, Gun smile, Toptap Jirakit, Lee Thanat, Ssing, Thiniti tidak mempercayai bahwa mereka semua bisa masuk di university dan falkutas yang sama. Karena kegirangan mereka mengadakan party di rumah Lee.

Saat berjalan masuk ke kelas, Ssing yang suka berjalan tak beraturan melihat papan whiteboard yang membuatnya sangat tertarik dan bersemangat. Krist yang melihat apa yang dilakukan Ssing
"Alaya..."menghampiri Ssing dan berada disampingnya untuk juga melihat, apa yang membuat Ssing tertarik dan Krist juga tak kalah bersemangat.

"Hey...buruan kesini."teriak Krist pada teman-temannya.

Krist dan Ssing yang super aktif ini sudah berjingkat-jingkat kegirangan.

"Ok. Aku akan cari info tentang ini. Kalian setuju kan?"tanya Thiniti.

"Khrap."jawab semua berbarengan.

Tak jauh dari Krist berdiri dari arah yang sama Singto melewati juga koridor itu sambil melirik Krist dengan seringainya.

"Brengsek. Cecunguk itu juga anak falkutas ini."umpat Krist lalu memalingkan wajahnya dari Singto yang didengar oleh teman-temannya yang mulai tertarik dengan kekesalan Krist.

Siapakah yang dimaksud oleh Krist itu. Seolah Toptap, Lee Thanat, Gun smile, Ssing, Thiniti serempak menengok penasaran siapa yang dimaksud. Singto yang merasa diperhatikan memberikan 'wai' lalu melihat selebaran yang terpampang di whiteboard, lalu melirik orang yang menjadi pusat perhatiannya dari tadi, melihat ekpresi senang orang itu yang lagi berbicang dengan Lee Thanat yang terlihat bagi Singto, perawakan pria tampan, lembut, dewasa berbeda dari orang yang didepannya, Singto agak mengernyitkan dahinya seolah melihat pria itu menatap orang yang ada di depannya dengan lembut.

Krist yang merasa ada yang memperhatikannya melirik ke arah aura gelap itu dan benar adanya, orang yang tak diumpatnya tadi meliriknya tajam.

You're my music [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang