Onenight Adorable

712 45 0
                                    

Krist tidak lagi berteriak saat berada di dalam mobil Singto yang melaju kencang. Tak ada kata. Hanya suara music yang melantun dari lagu-lagu Getsunova.
Krist tenggelam dalam tangisnya memandang keluar jendela, Singto hanya fokus mengemudi entah kemana. Hanya melajukan kemudinya tanpa arah dan berhenti di pinggiran jembatan 'Rama Bridge' dalam kesunyian.
Setelah menghentikan mobilnya terparkir di area pinggir tepi Sungai, didepannya terpampang jembatan 'Rama Bridge' terlihat indah di malam hari dengan dihiasi lampu malam. Krist sendiri agak tertegun bagaimana Singto bisa menemukan tempat seindah ini.
Krist menatap Singto. Singto tak berucap satu katapun. Meraih kantong yang ada di tempat duduk belakang kursi, mengambil air mineral, meletakkan air mineral itu di tempat khusus meletakkan minuman di samping Krist, merogoh sakunya, meletakkan sapu tangan di samping air mineral, merapikan posisi tempat duduknya dibelakang kemudi, melipat kedua tangannya didada, lalu memejamkan mata dengan posisi tidur bersandar ditempat duduknya.
Krist kembali membenamkan dirinya dalam tangis mengenang dalam ingatannya akan kebersamaannya bersama Lee. Namun semua itu hanya dirinyalah yang memiliki rasa. Sesekali Krist merasakan pening dalam kepalanya. Sesekali pula dalam lantunan lagu-lagu Getsunova dan keheningan diantara keduanya tangis Krist agak sedikit terdengar jelas oleh Singto.
Selama 1tahun sebelum memasuki masa kuliah kini, Krist mendapatkan respon dari Lee semasa di awal Sekolah Menengah telah memendam rasa diam-diam pada sahabatnya Lee.

You're my music [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang