Jum'at, 23 Agustus 2049. Akademi Khusus Ksatria Kerajaan. Jam 07.24.
Untuk Saber Drake alias Deadly Black Dragon atau Pahlawan Pembunuh.
Aku pikir kau sudah tahu siapa aku. Voscas Setemia, murid peringkat pertama dengan potensi yang diakui kemiliteran Rearia sendiri. Aku juga tahu siapa dirimu. Entah darimana tapi setidaknya aku tahu sehingga penjelasan ini bisa lebih dipersingkat.
Pertama, biarkan aku mengucapkan selamat. Jarang sekali ada yang bisa mencapai peringkat sepuluh besar saat turnamen, apalagi tiga besar. Namun kau, yang semula berada di peringkat paling bawah, dapat mencapai peringkat dua hanya dalam satu kali turnamen. Ini adalah hal paling luar biasa di akademi. Bahkan rekanmu, Nona Eurelia Creslin Adgrei, dapat mengikuti dirimu untuk menjadi peringkat tiga besar. Harus kuakui, itu adalah perjuangan yang tidak mudah, karena aku tahu sendiri bagaimana kekuatan Nona Erin serta Nona Nora. Keberadaanmu yang semula diacuhkan kini bisa menjadi penggerak para calon ksatria di peringkat bawah untuk berusaha keras dalam sebuah kompetisi besar. Aku sangat menghargai itu, untuk sejujurnya.
Karena itu, untuk memaksimalkan pencapaianmu itu, aku ingin mengadakan sebuah Turnamen Besar Rearia dalam skala yang kecil, yaitu hanya kita berdua, serta seorang guru yang akan menjadi wasit. Peraturannya akan dibahas langsung sekarang dan setelah sepakat, kita akan langsung bertarung.
Jika kau bertanya untuk apa, aku akan menjanjikanmu peringkatku, peringkat satu teratas akademi, yang memiliki otoritas untuk menjalankan beberapa kewenangan seorang ksatria resmi, termasuk mengendalikan beberapa Cluster jika kita memang layak untuk memimpin mereka. Selain itu, seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tahu siapa dirimu, termasuk masa lalu dan musuhmu. Akan menjadi keuntungan apabila nanti saat kau menghadapi kesulitan, kau bisa mengendalikan beberapa Cluster ksatria untuk berperang.
Lalu untukku, jika aku menang dari pertempuran ini, aku hanya akan mengajukan empat pertanyaan. Hanya itu saja. Kau akan tetap menjadi peringkat dua, bersekolah, menempuh pendidikan seorang ksatria di akademi ini. Aku hanya mengajukan empat pertanyaan dan selesai. Bukankah itu menguntungkan?
Jika kau masih belum tertarik, karena memang sifatmu yang jarang tertarik pada suatu hal, bagaimana jika aku menambah hadiahnya? Mari kita lihat apa yang kau mau.........
Informasi tentang Rachel, bagaimana menurutmu? Kau pasti mengenalnya bukan? Rachel Lawrence, anak dari orang yang pernah membantumu dulu, serta salah satu rekan terdekatmu selain Helena, yang juga tewas di pertempuran melawan pasukan dimensi lain.
Rachel sudah mati! Kau ingin berkata begitu bukan? Lalu menurutmu kenapa Helena masih hidup sampai sekarang?
Jika kau ingin tahu selengkapnya, datanglah ke aula pelatihan, bertarunglah, lalu menangkan kompetisi ini. Akan kuberikan semua yang aku tahu padamu.
Tertanda: Voscas Setemia.
Akhir surat itu ditandai oleh stempel emas bersimbol seekor burung yang mirip burung elang. Lambang sebuah kekuatan dan kecepatan, serta pemburu ulung yang mematikan. Itu adalah kebanggaan Voscas Setemia, serta menjadi bukti kalau itu adalah surat asli yang ditulisnya.
Saber berjalan dengan mencondongkan badan. Matanya penuh dengan tanda tanya. Informasi yang mungkin diketahui Setemia mungkin jauh lebih besar dari perkiraannya. Mungkin saja dia memang bukan orang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Dragoneer: Zero
Fantasy«Completed» Dua tahun setelah Saber dan Nora bertempur. Saber yang dibawa oleh kerajaan harus menepati janjinya untuk kembali kepada Lucia. Di sisi lain, ia harus menyembunyikan identitasnya sebagai di kalangan calon ksatria kerajaan. Namun, semuan...