Minggu, 9 Juli 2049. Markas Besar Ksatria Kerajaan. Jam 11.21. (Beberapa jam setelah Saber terkena sihir.)
Sebuah ruangan dengan luas empat kali empat meter, berdinding putih, lantai keramik bercorak dengan warna hijau tua dan hitam. Sebuah perisai dengan lambang naga putih terpampang jelas di depan pintu, di belakang meja kayu jati berwarna kecokelatan, dua meter di depan pintu.
Seorang pria berumur empat puluhan, Komandan tinggi kemiliteran Rearia, Marlowe Cromwell, duduk dengan sigap. Bahu luas yang tegap, tangan berotot yang besar, punggung tangan kirinya memiliki bekas luka kecil yang tipis. Kulitnya yang gelap merupakan bukti betapa seringnya ia ke medan perang. Matanya tajam seakan mengeluarkan aura intimidasi yang luar biasa.
Di sampingnya, laki-laki yang tak kalah besarnya dengan Marlowe, Quinn Fletcher. Sebagai seorang wakil komandan, dia juga memegang tanggung jawab yang hampir sama dengan Marlowe.
Tak lama kemudian, suara ketukan pintu terdengar. Dengan suara berat dan sedikit serak, Marlowe mengatakan, "Masuk," pada orang yang mengetuk pintu.
Itu adalah seorang perempuan muda, berusia sekitar delapan belas atau sembilan belas tahun. Sikap hormat saat berjalan dan menundukkan kepalanya benar-benar elegan dan memberi kesan ksatria yang kental.
"Tepat waktu, seperti biasa, hebat sekali, ksatria tingkat empat, Karen Hersting."
Ksatria itu meletakkan telapak tangan kanannya pada dada kirinya, lalu sedikit membungkuk.
"Saya merasa terhormat, Komandan Marlowe."
Ksatria itu kembali berdiri tegap. Empat garis berwarna emas di bahunya melambangkan pangkatnya. Ksatria emas tingkat empat, yang berarti kedudukannya hampir setara dengan komandan itu sendiri. Komandan biasanya ksatria emas tingkat enam, walau tingkat lima juga terkadang ada. Marlowe sendiri adalah ksatria emas tingkat enam, dan wakilnya, Quinn, adalah ksatria tingkat empat yang setara dengan Karen, sedangkan Karen adalah kapten tertinggi ksatria kerajaan, yang bertanggung jawab atas dua belas <cluster> ksatria perak.
"Aku mengharapkan laporan yang memuaskan darimu, Nona Hersting." Ucap Marlowe dengan nada sedikit mengintimidasi.
"Baik !" Teriaknya. "Perang melawan <Code A Type :Minotaur> Di distrik 24 berhasil dimenangkan oleh <cluster> tiga, lima, dan sembilan, pemberontakan di distrik 12 juga berhasil diredakan oleh bantuan <cluster> dua, empat, dan tujuh."
Marlowe menyeringai dan bertepuk tangan.
"Bagus. Sudah kuduga ksatria-ksatria perak yang berada di bawah komando-mu akan bisa menyelesaikan misi dengan baik." Ucapnya, kemudian senyuman itu hilang dari wajahnya, dan dilanjutkan dengan tatapan tajam dari matanya."Lalu, aku ingin mendengar tentang <Subject 102381-Werewolf>. Hanya tinggal sekitar tiga puluh enam jam lagi sampai <masa berburu> dimulai."
"Anda tidak perlu khawatir, saya akan datang ke sana langsung. Saya yakin kepala sekolah akan mengizinkan saya untuk masuk jika alasannya penting."
"Aku harap kau bisa menyelesaikan misi ini. Terakhir kau melakukan cara yang kau yakini bisa bekerja itu, akhirnya hanyalah kegagalan yang memakan korban. Aku bisa katakan kalau ini adalah kesempatan terakhir bagimu untuk mencoba caramu itu. Aku lebih memilih membunuhnya saja daripada harus mengorbankan lebih banyak nyawa."
Cahaya di mata Karen sedikit menghilang, namun dengan tanpa keraguan, ia berkata dengan suara tegas.
"Saya yakin, inilah cara yang benar dan saya juga yakin ini akan berhasil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Dragoneer: Zero
Fantasy«Completed» Dua tahun setelah Saber dan Nora bertempur. Saber yang dibawa oleh kerajaan harus menepati janjinya untuk kembali kepada Lucia. Di sisi lain, ia harus menyembunyikan identitasnya sebagai di kalangan calon ksatria kerajaan. Namun, semuan...