Wujud Zero

544 50 1
                                    

Beberapa jam sebelumnya.

Kembali ke dunia putih di dalam jiwanya. Saber berbicara dengan Leviathan, roh naga biru yang sekarang berwujud gadis kecil.

"Penggabungan mana ?"

"Ya."

"Maksudmu aku dan Black ? Menggabungkan mana kami ?"

"Tepat sekali."

"Boleh aku tahu apa alasannya ?"

"Beberapa hari ini aku berpikir, aku membayangkan diriku yang sekarang adalah elektron dengan banyaknya muatan negatif, jadi bagaimana jika aku memperbanyak muatan positif dan menjadi neutron ?"

"Jadi......... Kau berpikir mana makhluk yang ada di jiwamu itu adalah nilai negatif ?"

"Ya."

Leviathan memegang dagunya, sambil membuat pose berpikir dengan wajah seriusnya, ia berkata, "Itu cukup masuk akal. Selama ini, mana dariku maupun Black selalu ditolak mengalir di tubuhmu karena tidak cukup kuat melawan mana makhluk itu, jadi kau berpikir bagaimana jika kami bergabung menjadi mana positif besar sehingga mana di dalam dirimu menjadi netral ?"

"Tepat, jika ditambah dengan sedikit mana murni dariku, muatannya akan menjadi positif dan mana kalian bisa mengalir lagi dengan bebas di diriku."

"Tetapi, penggabungan seperti itu adalah hal yang sulit, karena pada dasarnya ini sama seperti teorimu. Jika mana ku dan mana Black tidak berhasil menjadi mana netral, ini akan sangat berbahaya."

"Kalian sama-sama naga, apa lagi yang sulit ?"

"Kau sangat salah. Mana Bahamut lebih gelap dan bersifat negatif. Mungkin bisa sukses, namun aku tidak yakin apakah hasilnya akan negatif atau positif."

"Mungkin kau benar, tapi aku akan tetap mencobanya, lebih baik mencoba agar tahu apa yang akan terjadi selanjutnya."

Leviathan terdiam sejenak. Setelah itu ia menarik nafas dalam dan menghembuskannya.

"Baiklah, akan kucoba, tapi aku tidak bertanggung jawab jika hasilnya negatif."

"Terima kasih, sampaikan juga pada Black."

Saber berbalik, berjalan ke arah cahaya bersinar menyilaukan.

"Hei !" Leviathan memanggil.

Saber berhenti, lalu berbalik.

"Ada apa lagi ?"

"Jika kami sukses, itu berarti kami bukan lagi Leviathan dan Bahamut, kuharap kau punya nama yang bagus untuk kami."

"Ya, bagaimana dengan <Zero> ?"

"<Zero> ? Kenapa harus itu ?"

"Tidak ada alasan khusus. Kalian mengubah nilai negatif, yaitu mana makhluk itu di dalam diriku menjadi nilai netral, yang berarti angka nol, aku pikir nama <Zero> sangat cocok untuk kalian."

Leviathan tertawa kecil mendengarnya.

"Yah, memang begitulah dirimu."

"Kenapa ? Bukankah nama itu cukup keren ?"

"Tidak."

Leviathan berbalik. Berbeda dengan Saber yang menuju cahaya yang terang, ia berjalan menuju sebuah pintu yang sangat gelap.

"Aku akan kembali jika sudah selesai, tentu saja bersama Black."

"Ya, aku mengandalkanmu."

---------------------------------------------------------
Rabu, 27 Juni 2049. Akademi Khusus ksatria kerajaan. Jam 20.47.

Seven Dragoneer: ZeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang