Yang ketiga

484 28 3
                                    

Minggu, 9 Juli 2049. Akademi Khusus Ksatria kerajaan. Jam 09.14.

"Hei.............." Nora terlihat kesal pada Saber Yang sedang berbaring santai di ranjangnya. "Bisakah kau menjelaskan, bagaimana bisa gadis serigala itu menjadi partner sekamarmu ?"

Sambil menghela nafas, Saber mencoba menjelaskan pada Nora atas apa yang telah terjadi padanya dengan Yuu. Nora kelihatan sedikit tidak puas dengan penjelasan itu.

"Aku tidak terima !" Teriaknya, "bagaimana bisa seorang gadis setengah serigala biasa menjadi partnermu yang merupakan seorang naga ?"

Sambil sedikit tertawa, Saber menjawab, "mungkin karena kami sama-sama bukan manusia." dengan entengnya. Tentu Nora masih tidak menerima.

"Kau bilang begitu seakan aku adalah manusia."

"Daripada itu, jika aku bersama dengannya, aku bisa melakukan dua hal sekaligus."

"Apa maksudmu ?"

"Yang pertama, dengan menjadi partnernya, maka aku bisa lambat laun menunjukkan kekuatanku. Aku tidak perlu secara langsung menujukannya."

"Ha !" Teriak Nora merasa puas. "Sudah kuduga kau masih ingin menujukkan kekuatanmu."

"Percayalah, sulit ketika kau tidak menjadi dirimu sendiri."

"Lalu, apa yang kedua ?"

"Kata-katanya waktu itu............"

Saber mengingat-ingat apa yang ditanyakan ya kepada Yuu sebelum turnamen, tentang <chariot> Yuu. "Pokoknya, ini seperti sambil menyelam minum air, aku bisa melakukan dua hal dengan mudah."

"Aku tidak mengerti."

"Tidak perlu khawatir !"

Nora mengusap dahinya sambil menghembuskan napas.

"Serius, aku tidak mengerti dengan apa yang kau rencanakan, tapi kurasa baik-baik saja selama itu Saber."

Saber tertawa kecil. Ia bangkit dan duduk di ranjangnya, lalu melihat jam di tangannya.

"Sudah saatnya, Yuu akan datang ke sini."

"Baiklah, aku harus pergi, kurasa Erin sedang mencariku sekarang."

"Kalian sudah akrab ?"

"Tidak." Jawab Nora tegas. "Entah kenapa dia selalu mendekatiku, bahkan dia selalu ingin tidur satu ranjang denganku, menyelinap ketika aku tidur, makan bersamaku, Aaaargh, itu sangat menggangguku !!"

Melihat Nora yang seperti itu, Saber tersenyum lebar menghina.

"Kau sekarang mengerti ketika kau ada di posisiku dulu, bukan ?"

"Aku tahu aku agak menyebalkan, tapi aku tidak mengganggumu ketika di luar. Mungkin sedikit, tapi tidak selalu, bukan ?"

"Ya, kuakui itu. Jangan membenciku, aku takut reputasimu turun ketika bersamaku."

"Kau berkata sesuatu yang aneh lagi."

Saber kembali berbaring.

"Terserahlah, aku ingin tidur sebentar, katakan pada Yuu untuk tidak menggangguku."

Nora memasang wajah masamnya. Ia kemudian pergi tanpa berkata apa-apa lagi.

---------------------------------------------------------
Sebuah dunia putih. Seperti tempat yang biasa Saber temui ketika akan bertemu Black. Tidak ada seseorang di sana, bahkan Zero yang merupakan gabungan dari Black dan Levi.

Seven Dragoneer: ZeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang