Ucapan Terima Kasih

178 19 11
                                    

Well, ini kisah Misteri - Horor pertama saya, sekaligus cerita yang begitu dekat dengan hati saya. Saya berhasil memvisualisasikannya ke dalam bentuk tulisan dan itu merupakan tantangan yang cukup berat mengingat saya tidak memiliki pengalaman menulis horor sebelumnya.

Bagaimanapun, saya sangat menikmati saat-saat menuliskannya. Setiap karakternya kuat, mereka memiliki konflik masing-masing dan saya membuat alurnya sangat kompleks. Saya harus berkutat dengan diri saya untuk menentukan bagaimana cerita ini akan berakhir. Itu bagian tersulitnya: mengakhiri sebuah kisah.

Saat pertama menulisnya, saya terpikir tentang sebuah kota kecil yang menyimpan sejumlah misteri di dalamnya, dan saya memilih Alton, dimana rumor-rumor akan kejadian mengerikan beredar di sana, banyak bangunan-bangunan tua yang menyimpan misteri dari tragedi suram, dan saya pikir itu akan menarik jika saya dapat menvisualisikannya ke dalam bentuk fiksi dan menggabungkan suasana gelap yang penuh tragedi dan dibumbui oleh misteri pembunuhan. Itu selalu menarik memiliki gambaran yang tepat untuk sebuah cerita, karena ini adalah intinya.

Terkadang menulis itu bukan hanya tentang menyusun sebuah imajinasi dan membangunnya menjadi kerangka yang utuh, tapi itu juga tentang menyingkronkan apa yang ada dalam kepala dan apa yang Anda tulis, karena penting untuk meresapi sebuah cerita.

Jadi bagi saya, menulis sama seperti melukis isi pikiran. Terkadang itu akan terasa baik ketika kita mampu menuangkannya dengan indah, tapi terkadang itu menyebalkan mengetahui kita memiliki suara-suara di kepala yang tidak pernah tenang.

Itu sulit untuk menempatkan situasi yang tepat, menyusun alurnya secara berkesinambungan dan membuatnya menjadi sebuah kisah yang brilian. Bagaimanapun ini hanya tentang fiksi, saya membuat pintu-pintu untuk mengeluarkan ide-ide gila, terkadang brilian, terkadang payah, tapi saya sangat menikmati setiap momennya. Itu seperti sebuah perjalanan rahasia yang menegangkan, terutama mengetahui kalau perjalanan ini telah sampai di ujung dan bertanya-tanya: akankah saya tiba di tempat yang tepat? Sangat mengangumkan!!

Kepada seluruh pembaca setiaku, saya sangat senang mengetahui bahwa saya memiliki kalian. Setiap tanggapan, apresiasi yang kalian beri, saya sangat menghargainya. Saya harap tulisan saya berkesan di hati kalian. Saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, tapi saat ini saya dapat menjanjikan sebuah kisah yang brilian, dan saya harap kalian juga melihat keindahannya persis seperti saya merasakan keindahan saat menulisnya.


Salam pecinta sastra
Lulux Adelina

THE NURTURE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang