Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Setelah pulang dari kantor Chanyeol. Seohyun jadi merasa gelisah, ia terus berjalan mondar mandir sambil menggigit ujung kukunya.
Seketika ia teringat dengan ucapan Kris saat kemarin mereka bertemu di restoran bintang lima.
Flashback On
"Sama-sama Pembohong, Sama-sama penghianat dan Sama-sama pendendam. Pasangan yang serasi." Kata Kris yang sedang berjalan menghampiri Seohyun ke table nya.
"Tapi-- bagaimana jadinya ya? Apa mereka akan bertahan? Bagaimana menurutmu Seohyun-shi? Bisakah mereka bertahan selamanya atau malah sebaliknya?" Sambungnya, ia memandangi Seohyun dengan senyuman sinisnya.
"Apa maksudmu berkata seperti itu Kris?"
Kris menaikkan kedua bahunya. ia duduk di depan Seohyun sambil meminum jus jeruk milik Seohyun.
Seohyun yang melihat itu kelabakan, masalahnya saat ini ia sedang dinner bersama Chanyeol. Ia tidak ingin Chanyeol tau jika Kris berada di sini, apa lagi saat ini Kris dan Seohyun sedang berhadapan dan terlihat akrab, bisa-bisa Chanyeol mengira Seohyun membohonginya.
Kris menyunggingkan sudut bibirnya melihat reaksi Seohyun yang ketakutan. "Kenapa? Kau takut Chanyeol melihat kita?" Tanyanya dengan suara tawa.
"Lebih baik kau pergi sekarang, brengsek!"
Kris lagi-lagi tertawa, "Atas dasar apa kau mengataiku brengsek? Jika aku brengsek lalu kau apa? Hah? Kau tidak ingat yang membuatku seperti ini siapa?! Apa perlu aku ingatkan lagi--"
"KRIS CUKUP! Jangan membahasnya disini! Sekarang juga aku minta kau pergi dari sini!"
Kemudian Kris mendekati wajahnya ke depan. Air mukanya berubah menjadi datar. Sorot matanya terlihat tajam. "Berhentilah sebelum hidupmu lebih hancur lagi Seohyun! Karena seorang pembohong, Penghianat, dan pendendam tidak akan menang." Ucapnya lalu berdiri. Ia membalikkan badan membelakangi Seohyun.
"hhh.. Bagaimana jika kebohongan di balas dengan kebohongan? Penghianat dibalas dengan penghianat? dendam di balas dengan dendam? Astaga aku muak dengan drama kedua pasangan itu." Gumam Kris yang masih bisa terdengar oleh Seohyun.
"Bersiaplah untuk kalah! Kim Seohyun.." ucapnya lalu meninggalkan Seohyun yang sedang berpikir keras.
Ke esokan paginya, Seohyun mengecek ponselnya. Berharap Chanyeol membalas pesan atau menghubunginya. Namun ia tidak mendapati Pesan atau pun panggilan dari kekasihnya itu.
Ucapan Kris terus berputar di kepalanya. Di tambah lagi sikap Chanyeol mulai berubah sejak beberapa bulan yang lalu, Sebelum pria itu ingin memutuskan hubungannya. Chanyeol seolah sedang menjauhinya. Pria itu bahkan selalu menolak jika ingin bertemu dan disentuh.
"Apa ia meminta putus karena sudah menemukan wanita lain?" Monolognya.
Seohyun mencoba untuk menghubungi Chanyeol namun pria itu tak mengangkatnya. Seohyun pun beralih mengirim sebuah pesan pada Chanyeol. Kemudian menunggu balasan darinya.
Setelah 6 jam Seohyun menunggu balasan dari Chanyeol, pria itu sama sekali belum membalas pesan nya. akhirnya Seohyun menghubungi nya sampai beberapa kali Namun hasil nya tetap sama.
Seohyun semakin curiga. Pikirannya kini di penuhi hal negatif tentang Chanyeol.
Wanita itu menggelengkan kepalanya, seolah menyingkirkan prasangka buruknya. "Engga! Engga! Aku harus mencari taunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...