Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!
***
Chanyeol menghentikan mobilnya tepat di depan gedung sekolahan. Keduanya saling menatap gedung tersebut. Chanyeol melirik Somi yang sedari tadi hanya diam dan sibuk dengan pikirannya. Ia bisa melihat dari raut wajah istrinya yang saat ini terlihat terkejut sekaligus kebingungan.
ia menggenggam tangan Somi dengan lembut. Dan berhasil membuat wanita itu tersentak dan menoleh padanya.
"Ayo, kita sudah sampai." Ucap Chanyeol sambil tersenyum lembut pada Somi.
Kemudian Chanyeol keluar dari mobilnya. Sedangkan Somi, ia masih diam di dalam mobil. Tapi tak lama kemudian Somi pun akhirnya keluar menyusul Chanyeol yang sudah ada di depan gerbang sedang berbicara pada penjaga gedung sekolah.
Sambil menunggu Chanyeol selesai berbicara dengan penjaga tersebut, netra nya kini sibuk memperhatikan gedung itu lagi.
'Sekolahan ini-- Kenapa Chanyeol mengajakku ke tempat ini lagi? Sebenarnya apa yang ingin ia tunjukkan di tempat ini?' Batinnya.
"Kajja." Ajak Chanyeol yang kini sudah ada di hadapan Somi.
"Hng?" Somi masih kebingungan.
Chanyeol langsung menarik Somi pelan untuk mengikuti langkahnya.
Kini Chanyeol dan Somi sudah berada di dalam gedung sekolah, keadaan di dalam sangat sepi karena hari ini adalah hari weekend. Jadi, tidak ada murid ataupun guru yang berkeliaran.
Mereka berdua terus berjalan menelusuri lorong dan melewati kelas kosong yang pintunya tertutup. Dari tadi netra wanita itu terus memperhatikan setiap kelas.
Hingga potongan memori itu pun terlintas lagi.
Somi berdiri di depan kelas. Lalu, ia mengintip dari jendela kelas sambil menjinjitkan kakinya karena tinggi jendela kelas itu lebih tinggi darinya.
Somi bisa melihat seorang pria yang duduk di ujung sana sedang berhitung sambil mencoret-coret bukunya. Beberapa detik kemudian, pria itu menoleh ke kanan dan mendapati Somi yang sedang melihat ke arahnya. Somi melambaikan tangannya dan memberi kode pada pria itu untuk menghampirinya. Pria itu pun langsung menutupi bukunya lalu berjalan ke depan berdalih izin ke toilet pada gurunya.
Setelah dapat izin, Pria itu keluar dari kelasnya, lalu langsung menghampiri Somi.
"Ada apa?" Tanya pria itu sambil menunduk.
Somi menggeleng sambil tersenyum manis padanya, "di kelasku tidak ada guru, kau mau ikut temaniku ke ruang musik tidak?"
Pria itu mengintip kelasnya dari jendela kelas, lalu menunduk kembali dan menatap Somi.
Somi menatap pria itu, seolah meminta jawaban, apakah pria itu mau menemaninya atau tidak.
"Oke, ayo aku temani. Hari ini aku akan bolos pelajaran matematika."
Senyum Somi mengembang, kemudian mereka berdua berjalan ke arah ruang musik sambil bergandengan tangan.
Dug!
Somi tak sengaja menabrak badan Chanyeol yang tiba-tiba berhenti mendadak.
"Yak! Kau.." dumel Somi seraya memegangi kepalanya.
"Makanya jangan melamun terus. kita sudah sampai, ayo masuk."
Chanyeol membuka pintu ruangan, lalu menarik Somi masuk ke dalam ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfic"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...