Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.
Happy reading!!❤
***
Siang ini Chanyeol dan Somi akan bertemu lagi di sebuah butik untuk melakukan fitting Gaun pengantin, untuk acara pernikahan mereka nanti.
Namun jam sudah mau menunjukkan pukul 02.00 siang, seorang namja masih saja duduk bersantai di meja kerjanya. Bahkan namja tersebut masih menikmati lamunannya.
Sampai pintu ruangnya terbuka pun ia tak menyadarinya.
"Chanyeol, kenapa kau masih disini? Bukan siang ini kau harus pergi untuk melakukan fitting baju?" kata Kyungsoo, membuyarkan lamunan Chanyeol.
"Yak! Kyungsoo-ya apa hari ini tidak ada jadwal pertemuanku dengan klien?" bukannya menjawab pertanyaan Kyungsoo, Chanyeol malah bertanya balik pada pria boncel itu.
"Tidak ada, sampai 3 hari kedepan jadwalmu kosong."
"Apa tidak ada berkas yang harus ditanda tangani?" tanya nya lagi.
"Tidak ada."
Chanyeol menaikkan sudut bibirnya, ia tahu pasti Appa nya sengaja mengkosongkan jadwalnya agar ia dapat bertemu Somi dan mempersiapkan pernikahnnya bersama gadis itu.
"Yak! Cepatlah pergi ke butik itu sekarang! jangan membuat nya menunggu lama." kata Kyungsoo kesal melihat rekan kerja sekaligus sahabatnya masih saja bersantai didepan meja kerja nya.
"Cerewet!! ini aku mau pergi ke sana" jawab Chanyeol tak kalah kesal, sambil bersiap meninggalkan ruangan kerja nya.
***
Somi sudah berada di dalam butik yang direkomendasi oleh Yoona. Dia saat ini sedang duduk di sofa yang sudah tersedia, sambil menunggu kedatangan Chanyeol.
'Lama sekali, katanya seorang CEO tapi jam segini belum datang juga. CEO macam apa itu huhf!' umpatnya dalam hati.
Tak lama kemudian, seseorang yang dia tunggu pun akhirnya datang juga.
"Sudah menunggu lama?" tanya Chanyeol tanpa melihat wajah Somi.
"lumayan." Jawab Somi dengan malas.
"kenapa engga langsung coba bajunya?"
"kata karyawan itu, aku harus menunggumu datang."
Chanyeol menghembuskan nafas kasar, lalu ia melirik benda yang melingkar pada tangan kirinya.
Ia tidak ingin membuang waktunya.
Chanyeol pun menghampiri salah satu karyawan yang berjaga untuk minta di panggilkan si pemilik butik ini sekaligus desainer terkenal untuk menemuinya.
Tak perlu menunggu lama, pemilik toko pun keluar dari ruangannya. dan menghampiri Chanyeol dan Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You (completed!)
Fanfiction"Bagaimana jika hidup bersama dengan orang yang tidak kamu cintai? Bahkan, orang yang tidak kau cintai pun juga tak mencintaimu.." 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 Somi dan Chanyeol di pertemukan kembali karna sebuah perjodohan. mereka ber...