Chapter 30

683 62 7
                                    

Jangan lupa sebelum memulai atau setelah membaca, tinggalkan jejak kalian dengan memberi suara pada cerita ini ya.

Happy reading!!

***

Pukul 18.00 kst.

Hari ini Chanyeol pulang lebih awal. itu semua karena ia ingin mempersiapkan diri untuk pergi ke acara pesta pernikahan Suho.

Karena tadi pagi ia sangat sibuk dengan pekerjaannya, ia tak sempat membawa pakaian ganti. Jadi ia harus kembali ke rumahnya lalu setelah itu menjemput Jongin.

Saat Chanyeol membuka pintu rumahnya, ia menemukan Somi yang baru saja keluar dari kamarnya. Gadis itu terlihat habis bangun tidur.

"Oh, kau sudah pulang? Aku fikir kau akan pulang tengah malam lagi. Kalau gitu, aku akan menyiapkan makan malam untukmu." kata Somi.

Namun Chanyeol tak menganggapinya. Ia hanya diam dan fokus berjalan menuju kamarnya dengan tatapan yang seperti biasa. Dingin.

"Engga perlu memasak untukku." ucapnya, sebelum menutup pintu kamarnya.

Bruk

Somi terperanjat mendengar suara pintu yang di banting oleh Chanyeol. Namun ia juga tak ingin ambil pusing untuk memikirkannya, mungkin saja pria itu lagi ada masalah dengan pekerajaannya, makanya ia bersikap seperti itu.

Somi pun berjalan menuju dapur untuk memasak, ya walaupun tadi Chanyeol bilang tidak perlu menyiapkan makan malam untuknya tapi ia harus tetap menyiapkannya.

Selesai memasak dan menata makanan di meja makan, Somi melirik pada jam dinding. Ketika ia melihat jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, Somi pun terbelalak.

"Andwee!! Sepertinya aku akan terlambat." katanya terkejut. Lalu Somi segera berlari ke kamarnya.

Disaat pintu kamar Somi tertutup, pintu kamar Chanyeol pun terbuka.

Chanyeol keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah rapih, outfit Chanyeol malam ini terlihat formal. Dengan tampilan yang selalu tampan.

Chanyeol melirik kamar Somi sekilas, lalu setelah itu ia pergi meninggalkan rumah tanpa pamit pada si penghuni rumah yang masih berada di dalam kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol melirik kamar Somi sekilas, lalu setelah itu ia pergi meninggalkan rumah tanpa pamit pada si penghuni rumah yang masih berada di dalam kamar.

Memang setiap hari seperti itu kan? Ia akan pergi tanpa pamit. Datang tanpa permisi.

***

Chanyeol kini sudah berada di apartemen Jongin, namun saat ia memasuki apartemen Jongin, Ia tidak menemukannya..

Chanyeol pun mengambil ponselnya di balik saku jaz hitamnya. Lalu ia mencoba menghubungi Jongin.

📞 Calling Jongin..

"Ya, ada apa Hyung?"

"Kau dimana?"

"Aku sedang diluar, masih ada urusan. Wae?"

Be With You (completed!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang